Breaking News

Mobil Hantam Pohon di Serpong, Pengemudi Datsun Tewas, Penumpang Luka Serius

Ilustrasi mobil tabrak pohon. Foto: Shutterstock

WELFARE.id-Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut terjadi di Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa dinihari (20/9/2022). Sebuah mobil Datsun menabrak pohon hingga ringsek. 

Dalam kecelakaan tersebut, pengemudi mobil naas yang berinisial DS, 24 itu tewas di lokasi kecelakaan usai menabrak pohon. Sedangkan temannya yang menjadi penumpang mengalami luka serius. 

Adapun kecelakaan terjadi di Jalan Pahlawan Seribu, Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Kota, Tangerang Selatan, Selasa (20/9/2022) pukul 23.30 WIB.

Kronologis kecelakaan itu bermula saat kendaraan yang ditumpangi dua orang itu melaju dari arah Perumahan Melati Mas menuju arah ITC BSD, Kecamatan Serpong dengan kecepatan tinggi.

"Setibanya di dekat Perumahan Giri Loka 1 diduga mobil menyerempet kendaraan truk yang tidak diketahui sehingga hilang kendali,” terang Kanit Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama dalam keterangannya, Rabu (21/9/2022).

Akibat menyerempet truk tersebut, pengemudi membuang stir ke kiri hingga kendaraan menaiki trotoar dan menabrak pembatas jalan kemudian membentur pohon. 

Lantaran menabrak pohon dengan kecepatan tinggi, mobil langsung ringsek. Akibat kecelakaan itu, pengendara mobil mengalami luka parah pada tangan dan pendarahan di kepala. 

Sementara penumpang mobil yang berinisial CA, 21, juga mengalami luka cukup serius. Dia  mengalami luka sobek di bagian kepala dan kaki kanan patah.

”Kemudian (korban) dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk keperluan medis. Tapi kemudian pengendara mobil itu yang berinisial DS itu dinyatakan meninggal oleh dokter," tandasnya. (tim redaksi)


#lakalantas
#tangerangselatan
#polrestangsel
#satlantas
#serpong
#rsudtangerang

Tidak ada komentar