Breaking News

Mengenal Jakarta Lebih Dalam di Festival IniJakarta Yuk!

Festival IniJakarta di Kota Tua (instagram) 

WELFARE.id-Belum ada rencana mau kemana hari ini?. Nah, Festival seni dan budaya yang digelar oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta di kawasan wisata Kota Tua, Jakarta Barat bisa jadi pilihan. Festival bertajuk #IniJakarta ini berlangsung mulai 16 sampai 18 September 2022. 

Mengusung tema "Raya Rasa Kota Kita”, acara ini dihadirkan untuk mengajak warga Jakarta merayakan dan merasakan pengalaman baru di Kota Tua. 

Acaranya sendiri akan dibuka pukul 14.30 WIB lewat pintu utama. Pintu utama akan ditutup 30 menit sebelum operasional festival IniJakarta berakhir, yaitu pukul 19.30 WIB. 

Selain jam buka, ada beberapa ketentuan yang harus diperhatikan pengunjung sebelum menghadiri festival #IniJakarta. Hanya pengunjung yang memenuhi syarat saja yang bisa masuk ke festival IniJakarta 

Dilansir dari Instagram @PlusJakarta, seluruh pengunjung wajib menunjukkan NIK dan sertifikat vaksinasi dengan ketentuan sebagai berikut:
- Pengunjung yang berusia 6 hingga 17 tahun sudah menerima dua dosis vaksin COVID-19.
- Pengunjung yang berusia 17 tahun ke atas sudah menerima tiga dosis vaksin COVID-19.
- Pengunjung yang membawa anak berusia di bawah 12 tahun wajib didampingi oleh orang tua yang sudah menerima vaksinasi booster.
- Seluruh pengunjung wajib menunjukkan NIK dan bukti status vaksinasi COVID-19 lengkap. 

Seluruh warga yang hadir di festival Ini Jakarta diimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Selain syarat-syarat masuk tersebut, pengunjung juga wajib mematuhi aturan dan larangan yang ditentukan oleh penyelenggara festival #IniJakarta, termasuk membawa rokok dan korek api dalam bentuk apapun, baik konvensional maupun elektrik. 

Ada beragam acara menarik yang diselenggarakan oleh Pemprov DKI Jakarta dalam festival #IniJakarta. Beberapa di antaranya adalah forum diskusi, pameran makanan dan minuman, acara musik, hingga sentra vaksinasi COVID-19. Selain itu, festival #IniJakarta akan menjadi momen peluncuran Jakarta Community Guidebook 2022. (tim redaksi

#jakarta
#destination
#kotatua
#inijakarta
#jakartacommunityguidebook2022

Tidak ada komentar