Breaking News

Lagi di Puncak Popularitas, Kang Tae Oh Tetap Wamil dan Ucapkan Perpisahan

Aktor Kang Tae Oh. Foto: Instagram @kto940620

WELFARE.id-Aktor Korea Selatan Kang Tae Oh mengucapkan selamat tinggal kepada pada penggemarnya. Pemeran "Extraordinary Attorney Woo" itu kini sudah resmi mengikuti wajib militer.

Pada Senin (19/9/2022) lalu waktu setempat, Kang Tae Oh membagikan foto potongan rambut barunya sebagai tanda dia siap mengikuti wajib militer. "Saya berterima kasih kepada semua orang atas dukungan dan cinta mereka yang melimpah. Aku akan kembali dengan berani. Sampai berjumpa lagi," ujar Kang Tae Oh dalam akun Instagram bercentang biru miliknya @kto940620, dikutip Jumat (23/9/2022)

Beberapa bintang Korea Selatan, meninggalkan komentar yang memberikan dukungan terhadap Kang Tae Oh, termasuk Ahn Bo Hyun dan Sooyoung Girls' Generation. "Kembalilah dengan selamat," kata Ahn Bo Hyun.

"Chestnut, kembalilah dengan kondisi baik!!!" ujar Sooyoung. Kang Tae Oh secara resmi masuk wajib militer pada Selasa (20/9/2022) tanpa acara khusus. 

Aktor yang tahun ini berusia 29 tahun itu menerima pelatihan dasar selama empat minggu dan kemudian bertugas sebagai tentara aktif selama 18 bulan. Ia direncanakan akan kembali kepada penggemarnya pada 19 Maret 2024.

"Memang benar bahwa setiap pria Korea harus memenuhi wajib militer. Saya tidak memiliki perasaan yang rumit hanya karena ini adalah pekerjaan terakhir saya sebelum wajib militer," ucapnya dalam jumpa pers "Extraordinary Attorney Woo", beberapa waktu lalu.

Ia juga mengaku, akan mencoba yang terbaik sampai akhir untuk membuat karya yang bagus. "Saya merasa sangat lega setelah mengatakan semuanya," imbuhnya kala itu.

Kang Tae Oh memulai debutnya pada 2013 melalui web drama "After School: Lucky or Not". Ia membuat wajahnya dikenal publik setelah membintangi "The Tale of Nokdu" KBS2, "Doom at Your Service" tvN, dan "Run On" JTBC. Banyak fans sedih karena aktor tersebut harus menjauh dari penggemarnya untuk sementara waktu begitu ia mencapai puncak kariernya. (tim redaksi)

#aktorkoreaselatan
#aktorkorsel
#kangtaeoh
#extraordinaryattorneywoo
#dramakorea
#kangtaeohwamil
#wajibmiliter

Tidak ada komentar