Breaking News

Jadi Korban Tabrak Lari, Pemotor di Serang Tewas Digilas Truk

Foto: net

WELFARE.id-Kecelakaan maut kembali terjadi di ibu kota Provinsi Banten. Kali ini, kecelakaan terjadi antara pengendara sepeda motor yang ditabrak sebuah truk, Senin (5/9/2022). Usai menggilas korbannya, pengemudi truk melarikan diri.

Dalam kecelakaan  pengendara motor tewas usai dilindas truk itu terjadi di depan PT Kolonina yang berlokasi di Jalan Raya Serang-Jakarta, tepatnya di Kampung Cimiung Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Senin (5/9/2022) pukul 05.30 WIB.

Karena digilas truk, motor Kawasaki KLX nopol G 2457 IV yang dikendarai korban berinisial TA, 25, itupun ringsek. Kasus itu lantas ditangani Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Serang.

Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina mengatakan sebelum terlindas truk, korban yang mengendarai motor yang saat itu melaju dari arah Tangerang menuju Serang sudah menabrak sebuah angkutan umum (angkot) yang sedang berjalan dari arah berlawanan.

Usai menabrak angkot,  korban lantas terjatuh dari motornya. Saat korban jatuh tersebut, truk melintas dan langsung menggilas korban.

Hingga kini polisi masih belum mengetahui identitas dan nomor polisi (nopol) kendaraan truk serta angkot yang terlibat kecelakaan maut tersebut.

”Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor TA meninggal dunia di TKP,” jelas Tiwi juga.

Jasad korban langsung dievakuasi petugas kepolisian ke kamar pemulasaraan RSUD dr. Dradjat Prawiranegara Serang dan melakukan olah TKP. Sementara itu, kendaraan yang terlibat diamankan di Markas Polres Serang.

Tiwi juga menambahkan kerugian material akibat kecelakaan itu diperkirakan mencapai Rp1 juta.

Kasus kecelakaan maut  itu kini ditangani Satlantas Polres Serang. (tim redaksi)


#lakalantas
#tabrakanmaut
#kotaserang
#provinsibanten
#polresserang
#satlantas

Tidak ada komentar