Breaking News

Horor! Penikaman Massal di Kanada, 10 Orang Tewas dan Belasan Terluka

Orang membawa pisau. Foto: Ilustrasi/ iStockphoto

WELFARE.id-Warga Provinsi Saskatchewan, Kanada tengah ketakutan. Peristiwa horor baru saja terjadi di wilayah mereka.

Penikaman massal dilakukan secara acak, menewaskan 10 orang dan melukai belasan orang lainnya. Kepolisian Kanada kini memburu dua tersangka yang diyakini membunuh 10 orang dan melukai sedikitnya 15 orang dalam penikaman di Provinsi Saskatchewan.

Kepolisian Kanada mengatakan, kedua tersangka tersebut masing-masing bernama Damien Sanderson dan Myles Sanderson. Melansir Reuters, Senin (5/9/2022) kedua tersangka kabur dengan Nissan Rogue hitam.

Komandan Saskatchewan Royal Canadian Mounted Police Rhonda Blackmore menuturkan, pihak berwenang tidak tahu apakah mereka telah berganti kendaraan. "Lokasi dan arah perjalanan mereka tidak diketahui. Apa yang terjadi di provinsi kami hari ini sangat mengerikan," ucap Blackmore.

Sebanyak 25 orang menjadi korban penikaman massal di berbagai lokasi di Kanada pada hari Minggu. Polisi memperingatkan para tersangka yang masih berkeliaran membawa senjata dan berbahaya.

"Kami telah menemukan 10 orang yang meninggal di 13 lokasi di komunitas James Smith Cree Nation dan Weldon, Saskatchewan," terang Blackmore lagi

"Mungkin ada korban cedera tambahan yang ada di rumah sakit. Kami yakin beberapa korban telah menjadi sasaran, sementara yang lain diserang secara acak," imbuh Blackmore, melansir AFP. (tim redaksi)

#penikamanmassaldikanada
#provinsisaskatchewan
#penyeranganacak
#korbantewas
#korbanluka
#duatersangkapenikaman
#peristiwapenikamanmassal

Tidak ada komentar