Breaking News

Elf Tabrak Truk, Tiga Orang Tewas

Kecelakaan di tol Cipali (dok Polres Semarang) 

WELFARE.id-Dua kendaraan terlibat kecelakaan mengakibatkan tiga korban tewas di ruas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Senin (19/9/2022). Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.07 WIB di Tol Cipali Km 135-900 Jalur A Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. 

Kecelakaan melibatkan Elf dengan nomor polisi BE 7031 VA dan sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya. Sebanyak 3 orang meninggal dalam kecelakaan ini, belasan lainnya luka-luka. 

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar, Komisaris Besar Polisi Ibrahim Tompo menjelaskan, kendaraan truk yang belum diketahui identitasnya itu melaju di jalur sebelah kiri atau jalur lambat arah Jakarta ke Cirebon. 

Namun di lokasi kejadian, di arah yang sama dari belakang kendaraan elf yang dikemudikan seorang sopir bernama Mudiono datang dan menabrak belakang truk tersebut. "Akibat kejadian tersebut 3 orang meninggal dunia 15 orang Luka luka, serta rusaknya kendaraan tersebut," ucapnya, Senin (19/9/2022). 

Korban meninggal dan luka-luka langsung dilarikan ke RS Arjawinangun, sementara korban luka-luka saat ini masih dalam pendataan. 

Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Angga Handiman menyebut bahwa saat Elf menyeruduk truk dari belakang itu, kendaraan elf sempat tersangkut di bagian belakang dan terseret hingga 400 meter. "Dugaan sementara, supir elf ini mengantuk. Karena kita tidak dapati adanya bekas pengereman," katanya. 

Saat ini Satlantas Polres Indramayu masih melakukan penanganan kecelakaan itu. (tim redaksi

#kecelakaan
#kecelakaanditol
#elftabraktruk
#tolcipali
#3tewas

Tidak ada komentar