Breaking News

Duet Bareng Pacar di Single "You're Mine", Mahalini Makin Eksis di Jagat Musik Tanah Air

Penyanyi Mahalini. Foto: Instagram @mahaliniraharja

WELFARE.id-Kejutan kembali diberikan oleh musisi asal Indonesia, Rizky Febian yang lebih akrab disapa Iky. Selepas merilis single yang menjadi soundtrack salah satu series terkenal dan merilis "Aminlah Bersamaku" beberapa waktu lalu, kini Iky kembali merilis single yang dia bawakan secara duet.

Adalah sang kekasih, Mahalini, yang digandeng untuk berkolaborasi dalam single terbarunya itu. Mahalini telah berkarir sejak 2019 dan memiliki 4 juta pendengar bulanan di Spotify.

Keduanya berduet dalam single "You’re Mine". Single ini juga menjadi bagian dari web series "Senja Hari Ini Indah" yang merupakan produksi dari CXO Media.

"You’re Mine" berkisah tentang cinta sepasang kekasih yang merasa saling beruntung karena dipertemukan dan mampu menjalani takdir cinta bersama. Pasangan tersebut akhirnya berjanji untuk selalu mengukir indahnya kisah sempurna

Terlibat sebagai composer, Iky dan Mahalini juga dibantu oleh Klency Lembono, Ryan Innocentio. Selain itu, Beraldy Dean bertindak juga sebagai Arranger, Composer dan Music Producer. 

Barsena Bestandhi juga terlibat sebagai Backing Vocal sekaligus Vocal Director. Tidak hanya sekedar berkolaborasi lewat single saja, Iky dan Mahalini telah mempersiapkan project kolaborasi lainnya yang dimulai dari single "You’re Mine" ini.

"Lagu ini, kita ciptakan sebagai pembuka dari karya kolaborasi dari Iky dan Mahalini selanjutnya,” ungkap anak komedian Sule itu.

Sekilas sosok Mahalini

Bernama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja, kelahiran Denpasar, 4 Maret 2000. Menggunakan nama panggung, Mahalini Raharja, wanita asal Bali itu pernah menjadi salah satu dari lima besar peserta di ajang Indonesian Idol Season 10.

Meski tidak keluar sebagai pemenang, karier Mahalini menanjak setelah menjadi kontestan Indonesian Idol. Mahalini juga beberapa kali merilis single yang ternyata mendapatkan respons positif dari penggemar musik Tanah Air.

Nama Mahalini pun semakin banyak diperbincangkan kala dirinya memutuskan untuk berpacaran dengan Rizky Febian.  Mahalini Raharja juga pernah akting di film "Kapan Pindah Rumah" pada 2021, berperan sebagai Kanaya. (tim redaksi)

#mahaliniraharja
#mahalini
#pacarrizkyfebian
#singleduet
#youremine
#penyanyiwanita

Tidak ada komentar