Breaking News

Dua Tahun Vakum, Otobursa Tumplek Blek 2022 Digelar Kembali untuk Fasilitasi UMKM

Salah satunya aksi mobil offroad ikonik ”Gajah Monster” yang akan kembali dipertunjukan dalam Otobursa Tumplek Blek 2022. Foto: istimewa

WELFARE.id-Gelaran Otobursa Tumplek Blek akan hadir kembali pada tanggal 3 & 4 September 2022. Even itu digelar kembali setelah vakum selama 2 tahun karena pandemi COVID-19. 
 
Mengusung tema AutoBangkit, Otobursa Tumplek Blek 2022 diharapkan dapat memfasilitasi UMKM otomotif untuk bertemu dengan konsumen dan membeli produk-produknya.

Kepercayaan diri masyarakat yang meningkat dan pertumbuhan daya beli konsumen menunjukan tren positif menjadikan Otobursa Tumplek Blek yakin untuk menggelar festival UMKM otomotif terbesar di Indonesia yang akan diselenggarakan di Plaza & Parkir Timur Senayan, Jakarta tersebut.

”Pada tahun ini, kami menggandeng para pelaku UMKM dan industri otomotif dalam gelaran Otobursa Tumplek Blek 2022. Even ini juga diharapkan dapat menjadi ajang promosi bagi UMKM untuk lebih dapat memperkenalkan merek, toko dan produknya sekaligus diharapkan bisa meningkatkan penjualan di akhir tahun ini,” jelas Chairman Otobursa Tumplek Blek 2022 R. Panji Maulana.

Keseruan Otobursa Tumplek Blek 2022 juga akan terasa dengan kehadiran ratusan bursa & lapak otomotif baru maupun bekas yang menjual beragam kebutuhan otomotif mulai dari komponen motor dan mobil, aksesori, hobi, fashion, hingga gaya hidup.

Bahkan untuk melengkapi kemeriahan, Oto bursa Tumplek Blek 2022 juga menghadirkan banyak kegiatan yang bisa dinikmati pengunjung. 

Seperti pertunjukan Gajah Monster Show, Jumping Warrior, Zona Test Drive & Ride, Digimods Contest, Motolympic, Gowes Tumplek Blek, Morning Ride with Kapal Api, Two Stroke Day, Jimny Fashion Week, Overland Experience, Oto Thrift Day, Maduma (Masuk, Duduk, Mamer Mobil), Zona Kustom Bike, Oto Jadul Showcase, Kampoeng JIP, dan Rempah Ruah.

Dalam gelaran ke-22 tahun ini, Otobursa Tumplek Blek 2022 menargetkan setidaknya 50.000 pengunjung. Namun pengunjung tidak perlu khawatir, acara ini menerapkan protokol kesehatan (prokes) sesuai kebijakan pemerintah PPKM Level-1.

Selain itu juga, pengunjung yang datang wajib menunjukan sertifikat vaksin booster lewat aplikasi peduli lindungi. Acara ini juga menyediakan fasilitas kesehatan untuk kenyamanan pengunjung seperti vaksinasi booster gratis untuk 100 orang tiap harinya. (tim redaksi)


#otomotif
#otobursatumplekblek2022
#parkirtimursenayan
#ppkmlevel1
#protokolkesehatan
#umkm

Tidak ada komentar