Breaking News

David Beckham Rela Antre 13 Jam, Demi Melayat Mendiang Ratu Elizabeth II

David Beckham rela antre 13 jam untuk memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang Ratu Elizabeth II. Foto: Istimewa/ YouTube

WELFARE.id-Mantan pesepakbola Inggris David Beckham rela menjadi warga biasa. Meski orang terkenal dan menyandang gelar bangsawan Sir, Beckham rela antre 13 jam hanya untuk melayat mendiang Ratu Elizabeth II.

Suami Victoria Beckham itu membaur dengan warga pelayat lainnya, tanpa mendapat perlakuan khusus. Hanya terlihat beberapa petugas keamanan menemani mantan Kapten Timnas Inggris itu selama mengantre.

Beckham rela antre sejak pukul 02.00 pagi waktu setempat demi mendoakan mendiang ratu yang disemayamkan di Westminster Hall. Setibanya di depan peti jenazah mendiang ratu, mantan bintang Manchester United ini tak bisa membendung kesedihannya.

Tampak dalam tayangan YouTube, Beckham sesekali mengusap air mata yang jatuh di pojok matanya. "Kita semua ingin berada di sini bersama. Kita semua ingin mengalami sesuatu di mana kita merayakan kehidupan Ratu kita yang luar biasa," katanya, melansir BBC, Sabtu (17/9/2022).

"Sungguh istimewa berada di sini, untuk merayakan dan mendengar cerita berbeda yang dimiliki orang-orang," imbuhnya. Pria berusia 47 tahun itu mengatakan, memberi penghormatan kepada Ratu adalah hal istimewa. 

Beckham sendiri sempat diberikan OBE (Officer Order of British Empire) oleh Ratu pada 2003 untuk jasanya terhadap sepak bola. "Untuk menerima OBE saya, saya membawa kakek-nenek saya - yang adalah orang-orang yang benar-benar membesarkan saya untuk menjadi seorang royalis besar dan penggemar Keluarga Kerajaan. Saya juga menghadirkan istri saya di sana juga," kenangnya.

Ia mengaku beruntung, bisa merasakan momen besar itu dalam hidupnya. "Saya sangat beruntung bahwa saya dapat memiliki beberapa saat seperti itu dalam hidup saya, berada di sekitar Yang Mulia," tambahnya.

"Karena kita semua dapat melihat dengan cinta yang telah ditunjukkan betapa istimewanya dia dan warisan yang dia tinggalkan. Ini adalah hari yang menyedihkan, tetapi ini adalah hari bagi kita untuk mengingat warisan luar biasa yang ditinggalkannya," paparnya lagi. (tim redaksi)

#davidbeckham
#antremelayatratuelizabethII
#ratuelizabethIImeninggaldunia
#kerajaaninggrisberduka
#dukakerajaaninggris
#ratuelizabethII

Tidak ada komentar