Breaking News

Brand Ambassador Bvlgari, Zendaya dan Lisa Blackpink Didapuk Jadi Bintang Film Dokumenter "Inside The Dream"

Zendaya dan Lisa Blackpink. Foto: Istimewa/ Net

WELFARE.id-Rumah mode Bvlgari merilis film dokumenter tentang cerita di balik layar dari brand perhiasan tersebut. Berjudul "Inside The Dream", film tersebut bakal ditayangkan di platform Prime Video.

Diproduksi oleh studio independen Prancis, Terminal 9 Studios, ini merupakan film dokumenter pertama di dunia film yang berisi tentang perjalanan menuju pembuatan salah satu set perhiasan termahal di dunia, Magnifica oleh rumah mode Bvlgari. Film tersebut kian menarik, karena menampilkan sosok Lisa Blackpink, Zendaya, Priyanka Chopra, Lily Aldridge, dan Chiara Ferragni.

Lisa sendiri sempat mengejutkan kolektor perhiasan dunia dengan mendapat perlakuan yang luar biasa dari Bvlgari. Untuk memperkenalkan pameran koleksi perhiasan Magnifica, Bvlgari mengundang Lisa untuk mengenakan kalung 'Mediterranean Queen' yang menggunakan 5 batu Paraiba dengan berat total 473,82 karat dan membutuhkan waktu 2.400 jam untuk membuatnya.

Tidak salah, jika Lisa dijadikan global brand ambassador oleh Bvlgari. Lisa yang selalu dikagumi oleh publik telah membangun karier pribadinya yang luar bias. 

Tidak hanya meraih kesuksesan dengan album solonya LALISA dan memenangkan penghargaan bergengsi MTV Video Music Awards 2022 sebagai Best K-Pop, Lisa juga menunjukkan pengaruhnya di dunia mode.

Reputasi global Lisa bersama Blackpink diperkirakan akan semakin meningkat, karena Blackpink akan comeback dengan album studio ke-2 'BORN PINK' dengan lagu utama berjudul 'Shut Down'.  

Sedangkan Zendaya, juga tak kalah berprestasi. Tahun demi tahun Zendaya terus membuktikan prestasinya dalam industri film. 

Tak hanya piawai dalam berakting, Zendaya membuktikan bahwa dirinya berdampak luas. Mengingat hal itu, tak heran Zendaya masuk dalam daftar "TIME 100 The World’s Most Influential People" dan dinobatkan sebagai salah satu orang paling berpengaruh pada tahun 2022. 

Bersama dengan Zendaya, Andrew Garfield, Pete Davidson, Quinta Brunson, Simu Liu, dan tokoh ternama yang memberikan dampak luas selama satu tahun terakhir. Denis Villenueve, sutradara film Dune mengatakan, bahwa aktris berumur 25 tahun ini merupakan ikon budaya dan merupakan sumber kreativitas itu sendiri. 

Seseorang yang didorong oleh inspirasi, empati, dan rasa hormat untuk karyanya, itulah Zendaya. "Zendaya tak kenal takut dan merupakan masa depan," puji Denis Villenueve.

Tak pernah berhenti berkarya, Zendaya baru saja membintangi film Dune bersama Timothée Chalamet dan Spider-man: No Way Home dengan Tom Holland. Karier Zendaya juga semakin melejit karena perannya sebagai Rue di serial HBO Euphoria, di mana dia memenangkan Emmy Award. (tim redaksi)

#zendaya
#lisablackpink
#bvlgari
#filmdokumenter
#brandperhiasanmewah

Tidak ada komentar