Breaking News

Tiga Hari Tak Pulang, Pimred Kabar Tegal Dilaporkan Hilang

Orang hilang. Foto: Ilustrasi/ Net

WELFARE.id-Pimpinan Redaksi (Pimred) media Kabar Tegal, jaringan Pikiran Rakyat, Lazarus Sandy Wella, 40, dilaporkan hilang. Hilangnya Lazarus Sandy Wella yang akrab disapa Sandy tercatat sebagai warga JI. Ketapang RT 006 RW 002 Desa Tonggara, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal, dilaporkan oleh istrinya Maria Yuliani, 44, ke Polres Tegal, Senin (1/8/2022). 

Laporan sang istri, tercatat pada Nomor: B/01/VIII/2022/SPKT/Polres Tegal/Polda Jateng. Laporan menyebutkan, pada Jumat (29/7/2022) sekitar pukul 08.00 WIB suaminya meninggalkan rumah dan sampai dengan saat ini dilaporkan belum kembali.

Dalam laporan tersebut juga menyebutkan ciri-ciri terakhir ketika meninggalkan rumah. Yakni, kondisi berat badan/tinggi badan 85 Kg/168 Cm. 

Pakaian terakhir yang dikenakan, kaos warna putih, celana panjang jeans warna biru, sepatu kets warna orange, menggunakan topi warna putih kombinasi biru. Sandy memiliki warna kulit sawo matang, rambut pendek hitam dan ikal. 

Sandy juga dilaporkan memiliki riwayat hypertensi dan kolesterol. Ciri-ciri khusus, telinga sebelah kiri terdapat kutil, tangan kiri tepatnya diantara jempol dan jari telunjuk terdapat tato X. 

Tangan kiri menggunakan gelang akar bahar dan tangan kanan menggunakan gelang tasbih dari kayu dua buah. Sedangkan pada jari manis tangan sebelah kanan menggunakan cincin kawin.

Yuliani beserta empat orang anaknya berharap, Sandy segera ditemukan dan berkumpul bersama keluarga kembali dengan keadaan sehat dan selamat. Apabila menemukan atau mengetahui Sandy dengan ciri tersebut bisa menghubungi kantor polisi terdekat.

"Ia dilaporkan hilang karena sudah 3 hari hilang kontak dengan keluarga," ujar Yuliani, kepada wartawan, Selasa (2/8/2022). Sandy diketahui mengendarai mobil Pajero hitam dengan nomor polisi B 1353 SJD. Hingga saat ini keberadaan mobil tersebut juga belum diketahui. (tim redaksi)

#pimredkabartegalhilang
#tigaharihilangkontak
#kabaroranghilang
#wartawanhilang

Tidak ada komentar