Breaking News

Terinspirasi "Sikok Bagi Duo" Pamela Safitri Keluarkan Single "Cinta Bagi Dua", Goyangannya Itu Lho!

Penyanyi dangdut Pamela Safitri. Foto: Istimewa/ Instagram @pamelaaaasafitri

WELFARE.id-Lagu "Sikok Bagi Duo" tengah fenomenal. Lagu dangdut remix yang dipopulerkan oleh penyanyi Meli Dedi itu cukup menyedot perhatian masyarakat dan populer di aplikasi TikTok. 

Dalam waktu singkat lagu tersebut telah ditonton jutaan orang dan menjadi viral. Seakan tak mau kalah, Pamela Safitri Duo Serigala merilis "Sikok Bagi Duo (Cinta Bagi Dua)" versi dirinya sendiri. 

Single yang telah resmi dirilis sejak Jumat (12/8/2022) lalu itu langsung menuai sambutan positif dari para penggemarnya. Secara keseluruhan, lagu tersebut memang cukup berbeda dengan "Sikok Bagi Duo" versi aslinya. 

Lagu yang diciptakan oleh Don Kinol ini terdengar lebih riang. Musiknya pun lebih fresh. 

Ditambah goyangan sexy nan menggoda, membuat single Pamela jadi lebih heboh dibandingkan versi aslinya. Lagu ini menceritakan mengenai seorang pria yang berbohong kepada pasangannya. 

Pria tersebut mengatakan jika dirinya masih sendiri. Namun ternyata ia telah memiliki Istri. 

Pada akhirnya cinta pun harus dibagi dua. "Lagu ini terinspirasi dari lagu yang sedang viral "Sikok Bagi Duo". Tetapi isi dari liriknya berbeda dengan Sikok Bagi Duo," ujar Don Kinol dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Agar lebih mudah dicerna, aransemennya pun mengikuti genre musik yang sedang digemari saat ini yaitu DJ Remix. Menurut Don Kinol, ia sempat merasa kesulitan saat mencari tema dan notasi untuk Pamela Safitri.

Wajar memang, sebagai pencipta lagu, ia harus membuat notasi yang sesuai dengan karakter vokal Pamela Safitri. Mengarahkan seorang penyanyi agar cepat menyatu dengan lagunya tentu bukanlah perkara mudah. 

Beruntung, kesulitan tersebut cepat teratasi. "Harus terlebih dahulu ada chemistry, keakraban antara saya dan Pamela. Baru tercipta saling pengertian untuk hasil yang maksimal," imbuhnya.

Hasilnya? Pamela pun sukses membawakan lagu ini dengan sempurna. 

Walau memadukan vokal, rap, dan bahasa dari Sumatera Selatan, Pamela sama sekali tak kesulitan saat menyanyikan lagu ini. "Yang pasti selain sebagai hiburan, ada nilai pesan moral, bahwa untuk mendekati seseorang alangkah baiknya jujur dan terus terang soal keberadaan kita," tuntas Don. (tim redaksi)

#lagudangdut
#pamelasafitri
#sikokbagiduo
#cintabagidua
#dangdutremix
#penyanyidangdut

Tidak ada komentar