Breaking News

Sri Mulyani Tampil Cantik Berkebaya saat Nikahkan Sang Putra

Menkeu RI Sri Mulyani bersama sang suami Tonny Sumartono dan desainer Didiet Maulana berpose bersama. Foto: twtter.com/@didietmaulana

WELFARE.id-Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani Indrawati mantu. Dia baru saja menikahkan putranya, Luqman Indra Pambudi Sumartono pada 28 Juli 2022 lalu. Memang selama ini  Sri Mulyani sangat jarang mengeskpos keluarga dan kegiatannya keluarga besarnya. 

Meski begitu, pernikahan Luqman digelar dengan sakral dihadiri keluarga, kerabat, sahabat dan tentu dihadiri juga oleh para pejabat negara.

Dalam acara pernikahan itu perhatian tertuju kepada penampilan anggun Sri Mulyani. Dalam foto - foto yang ia bagikan melalui media sosialnya, Instagram  memperlihatkan prosesi pernikahan yang indah tersebut. 

Baru-baru ini, sang desainer kebaya yang digunakan Sri Mulyani yaitu Didiet Maulana, memperlihatkan secara close up dan lengkap penampilan dari wanita yang pernah menjabat sebagai Direktur Pelaksana Bank Dunia tersebut.

Melalui Twitter pribadinya, Didiet Maulana memperlihatkan tampilan head-to-toe dua kebaya yang digunakan Sri Mulyani dan sang suami, Tonny Sumartono dalam pernikahan tersebut. Ia pun menjelaskan model yang digunakan keduanya secara lengkap: 

Dalam tampilan pertama untuk akad nikah, Sri Mulyani menggunakan kebaya mode Kartini dengan kain merah (sindur) di pinggang. Dengan selendang dan kain batik motif Truntum Gurdo. Sementara Tonny menggunakan beskap model Sikepan dengan detail vest. 

Untuk acara resepsi, Sri Mulyani tampak anggun dengan kebaya Kutubaru dengan selendang dan bros susun dua. Model hardo dengan sunggar atau sasak rendah klasik. Sementara Tonny menggunakan beskap sikepan hitam dengan aksen bros. Motif batik Truntum Sri Kuncoro yg berarti doa baik utk kedua mempelai. 

Sontak foto yang dibagikan ini mendapat respon dari netizen. Kebanyakan, memuji keindahan kebaya dan kecantikan Sri Mulyani. Tak sedikit yang berkata bahwa ia terlihat manglingin.

"Tadi ngeliatin beberapa kali, ternyata bu Sri Mulyani.. Cakep banget bu manglingin... keren mas Didiet" reply seorang netizen. "Cakep banget bu menteri dan suami, beneran manglingi apalagi yang kebaya merah" reply netizen lainnya menanggapi postingan tersebut. (tim redaksi)


#pernikahan
#srimulyani
#menterikeuangan
#mantu
#nikahkananak
#luqmanindrapambudi
#didietmaulana

Tidak ada komentar