Breaking News

Seperti di Train To Busan, Hati-Hati Naik LRT Bakal Dikejar-Kejar Zombie

Wahana Zombie di LRT 

WELFARE.id-Sudah pernah menonton adegan teror zombie di sebuah kereta yang menegangkan dalam film Train to Busan? Dalam film yang dibintangi Gong Yoo tersebut, wabah Zombie menyerang warga yang tengah berada di kereta yang menuju ke Busan. 

Nah, sekarang kita juga bisa lho merasakannya langsung lewat Train to Apocalypse, sebuah wahana kereta zombie  yang ada di  Kelapa Gading, Jakarta Utara 

Belakangan ini wahana kereta zombie Train to Apocalypse sedang ramai dibicarakan publik. Cuplikan beberapa video muncul di TikTok dan bikin penasaran karena benar-benar seperti nyata ada zombie yang mengejar penumpang di dalam kereta. 

Wahana Train to Apocalypse merupakan wahana kereta zombie pertama di Indonesia yang berlokasi di stasiun LRT Boulevard Utara, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Wahana Train to Apocalypse ini digelar sejak tanggal 5 Agustus hingga 11 September 2022 mendatang. 

Saat menaiki wahana ini, para pengunjung harus melewati misi untuk menyelamatkan diri dari para zombie menuju ke safety zone. Nah, disana ada banyak rintangan yang dihadapi. Pengunjung harus melewati berbagai rintangan dan memechkan puzzle yang tersedia. 

Terdapat dua area di Train to Apocalypse, yaitu area 1 (Chaos area, Sleeping area, Under Construction), dan area 2 (Cannibal Survivor, Zombie Rush, Safety Zone). Untuk rutenya yaitu mulai dari Stasiun Boulevard Utara menuju Stasiun Velodrome. Wahana Train to Apocalypse ini merupakan kerja sama Pandora Box dan LRT Jakarta. 

Untuk harga tiket Train to Apocalypse ini, para pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp60 ribu untuk weekdays, dan Rp75 ribu di weekend. Harga tiket yang ditawarkan ini sudah termasuk tiket masuk dan tiket kereta LRT. 

Cara pemesanan 

Buat kamu yang tertarik datang kesini dan belum tau cara memesannya bagaimana, kamu bisa membeli tiket wahana Train to Apocalypse melalui website tiket.com, setelah itu kamu dapat memilih paket yang ditawarkan. 

Berikut cara melakukan penukaran E-Voucher: 
- Tiket dapat ditukar di lokasi sesuai tanggal dan jam yang di pesan. 
- Tunjukkan e-tiket yang telah diterima melalui email atau di halaman ‘My Order’ di aplikasi tiket.com kepada petugas di lapangan untuk melakukan scan QR Code.  
- Setelah QR Code sukses terverifikasi, kamu akan mendapatkan tiket masuk asli yang dapat digunakan untuk memasuki venue. 
- Kamu wajib memakai masker dan membawa hand sanitizer pribadi.  

Persyaratan 

Ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku untuk menaiki wahana tersebut, antara lain: 

-Usia minimum 15 tahun. 
- Dilarang membawa makanan dan minuman ke dalam wahana. 
- Dilarang membawa senjata tajam. 
- Dilarang merekam atau mengambil gambar selama di dalam wahana. 
- Tidak diperuntukkan bagi ibu hamil atau yang mempunyai penyakit asma, jantung, dan atau epilepsi. 
- Dilarang merusak atau mengambil properti di dalam wahana. 
- Wajib menjaga protokol kesehatan seperti memakai masker dan menggunakan hand sanitizer.
- Panitia akan memberikan arahan dan pengaman yang terorganisir di dalam wahana. 
- Semua pengunjung diharapkan mengikuti arahan dari petugas wahana. 
- Panitia acara tidak bertanggung jawab atas kerusakan apabila terjadi kecelakaan atau kerusakan lain yang disebabkan oleh kelalaian atau tindakan pengunjung, baik sengaja maupun tidak disengaja. 
- Panitia acara tidak bertanggung jawab jika terjadi masalah kesehatan pengunjung. 
- Dengan membeli tiket ini, pengunjung sudah menyetujui syarat dan ketentuan di atas. 

Berani menjajal wahana menyeramkan ini? Jangan lupa ajak teman, pacar, atau keluarga agar petualangan kian seru. (tim redaksi

#traintobusan
#wahanazombiedilrt
#Traintoapocalypse
#lrt
#kelapagading
#destinasiwisata
#wisatajakarta

Tidak ada komentar