Breaking News

Seorang Pria Tewas Kesetrum di Gardu Listrik, Sempat Terdengar Ledakan

Ilustrasi (Foto: net) 

WELFARE.id-Pria yang diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) tewas tersetrum dekat gardu listrik di Jalan AA, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (3/8/2022).  

Polisi menyebutkan korban seorang ODGJ itu tewas akibat tersetrum listrik. "Korban adalah orang yang mengidap gangguan jiwa sejak dua tahun terakhir, serta sedang menjalani perawatan jalan di bawah pemantauan Puskesmas Sukabumi Selatan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, melalui keterangannya, dikutip Kamis (4/8/2022). 

Peristiwa itu terjadi pada pukul 08.30 WIB pagi tadi. Bermula saat seorang saksi bertemu dengan korban sekitar pukul 07.00 WIB. "Korban sedang mengamuk dan mengancam warga sekitar. Warga yang sudah mengetahui kondisi korban hanya memperhatikan saja," terangnya. 

Korban lalu pulang ke rumahnya dan mengambil bungkusan. Kemudian, dia menuju arah gardu listrik yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP). "Terdengar suara ledakan, warga kaget dan melihat ke arah gardu listrik," terangnya. 

Usai mendengar ledakan, korban terlihat sudah tergeletak. Korban bersandar di panel gardu listrik. "Kejadian tersebut dilaporkan ke pihak Polsek Kebon Jeruk untuk penanganan lebih lanjut," pungkasnya. (tim redaksi) 

#kesetrum
#odgj
#tewastersetrum
#kebonjeruk
#polsekkebonjeruk

Tidak ada komentar