Breaking News

Semarakan HUT Kemerdekaan RI, Satpol PP Bagikan 77 Bendera dan Balon Merah Putih

Pembagian balon kepada anak-anak oleh Satpol PP Kabupaten Tangerang. Foto: Istimewa

WELFARE.id-Beragam cara dilakukan untuk memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia (RI). Seperti yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang yang membagi-bagikan bendera merah putih dan balon merah putih kepada masyarakat, Jumat sore (12/8/2022).

Pembagian bendera dan balon merah putih itu dilakukan di depan Kantor Satpol PP Kabupaten Tangerang dan lampu merah Tigaraksa.

Sesuai umur kelahiran Kemerdekaan Negara RI, sebanyak 77 buah bendera merah putih dan balon sebanyak 77 buah berwarna merah dan putih dibagikan kepada masyarakat khususnya pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas. 

Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang, Fachrul Rozi mengatakan, gerakan pembagian bendera merah putih dilakukan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan NKRI ke-77. Dia juga mengatakan kegiatan itu  sebagai langkah meningkatkan rasa nasionalisme dan kecintaan masyarakat kepada Indonesia.

"Semangat HUT ke-77 RI yang bertema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat," bertujuan untuk menyongsong Indonesia lebih baik lagi pasca COVID-19. Apalagi beberapa tahun ini dunia sedang dilanda wabah yang melumpuhkan segalanya terutama di sektor ekonomi dan kesehatan," ucapnya.

Selain itu juga, Satpol PP Kabupaten Tangerang mengajak warga masyarakat Kabupaten Tangerang untuk saling bekerjasama dalam membangun Indonesia yang lebih kuat. Fachrul Rozi juga mengatakan pembagian 77 bendera dan balon merah putih itu dilakukan 20 petugas Satpol PP perempuan. (tim redaksi)

#hutke77ri
#semarakanhutri
#kemerdekaanri
#satpolpp
#kabupatentangerang
#pembagianbendera
#pembagianbalon

Tidak ada komentar