Breaking News

Selamat! Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Kembali Timang Cucu

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana ketika hendak menjenguk cucu kelimanya, bayi laki-laki Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Foto: Instagram @jokowi

WELFARE.id-Cucu kelima Presiden Joko Widodo (Jokowi) lahir Kamis (25/8/2022) kemarin. Raut kebahagiaan tak bisa dibendung, Jokowi tampak tak sabar menimang cucu laki-laki dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Hal itu tampak dari postingan Jokowi di akun Instagram miliknya, kemarin. Ia dan sang istri tampak menyambangi RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Anak ketiga dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang berjenis kelamin laki-laki itu lahir pada pukul 06.39 WIB. Adik dari Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan tersebut terlahir sehat dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter melalui operasi caesar.

Untuk diketahui, tim dokter yang menangani jalannya proses persalinan kali ini di antaranya adalah dr. Azen Salim, Sp.O.G-KMF, dr. Agustinus Giri Respati, Sp.OG(K)FM, dr. Christopher Kapuangan, Sp.An-KAP, dan Prof. Dr. dr. Rinawati Rohsiswatmo, Sp. A(K), dengan tetap dalam pengawasan Tim Dokter Kepresidenan. Dalam postingannya, Jokowi mengungkapkan kebahagiaannya karena kembali menimang cucu.

"Syukur Alhamdulillah, tadi pagi tepat pukul 06.39 WIB, telah lahir cucu kami yang kelima, anak ketiga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Kahiyang dan bayinya yang berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan sehat," tulis Presiden Jokowi, Kamis (25/8).

"Mohon doa agar sang bayi kelak bertumbuh menjadi anak yang saleh, berbakti kepada orang tua, dan membawa kebaikan bagi masyarakat dan bangsa," pungkasnya mengakhiri postingan tersebut. (tim redaksi)

#cucukelimajokowi
#anakketigakahiyangayubobbynasution
#cuculakilaki
#presidenjokowidodo
#ibunegarairiana
#kahiyangayu
#bobbynasution
#rspondokindah

Tidak ada komentar