Breaking News

Rumah Dilalap Api, Empat Orang Tewas Terpanggang di Kota Medan

Ilustrasi rumah kebakaran. Foto: net

WELFARE.id-Kebakaran hebat terjadi di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Kamis (4/8/2022). Empat orang dilaporkan tewas dalam peristiwa kebakaran yang menghanguskan tempat tinggal mereka tersebut. 

Adapun identitas keempat korban yang meninggal dunia adalah Yafizam, 50; Hamidah, 75; Winda, 46, dan M Zulham, 15.

"Korban yang meninggal dunia merupakan satu keluarga, yang terdiri atas suami, istri, mertuanya dan seorang anak," terang Kepala Dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran Kota Medan Albon Sidauruk, Kamis (4/8/2022).

Dalam insiden tersebut, dua orang lainnya selamat tapi mengalami luka-luka cukup serius. Keduanya bernama Lisa, 50, dan Mutiara, 20, yang saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Dugaan sementara keempat korban tewas akibat terperangkap di dalam rumah saat kebakaran terjadi. Sedangkan dua korban luka lainnya berhasil keluar melalui jendela. 

Albon juga mengatakan bahwa saat ini api sudah berhasil dipadamkan. Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. ”Tugas kami memadamkan api dan mengevakuasi korban. Saat ini empat korban tewas sudah kita dievakuasi," tandasnya. (tim redaksi)

#kebakaran
#amukansijagomerah
#kotamedan
#provinsisumut
#kepaladinaspencegahandanpemadamkebakaran 
#albonzidauruk

Tidak ada komentar