Breaking News

Rolls-Royce Ungkap Warna Baru Black Badge Cullinan dan Ghost dalam Pebble Beach Collection 2022

Warna baru Rolls Royce (ist) 

WELFARE.id-Rolls-Royce Motor Cars mengungkapkan kumpulan model Rolls-Royce yang penuh warna baru dan eksklusif dalam Pebble Beach Collection 2022. Di antaranya ada Rolls-Royce Black Badge Cullinan dan Ghost dengan warna terbaru yang dipamerkan di Monterey Car Week, California, Amerika Utara pada 11-21 Agustus 2022. 

Dalam pameran itu, produsen mobil mewah Inggris tersebut menampilkan warna dan sentuhan akhir pada Rolls-Royce Black Badge Cullinan dan Ghost yang belum pernah dilihat sebelumnya dari Goodwood, lokasi pabrik Rolls-Royce . 

Nah, menyebut nama Bespoke dalam jajaran produksi Rolls-Royce Motor Cars berarti layanan khusus dengan fasilitas handmade yang tiada duanya. Dalam artian produk dibuat selaras ide, selera, dan keinginan konsumen serta tidak sama antara satu dengan lainnya. Sangat privat, penuh sentuhan pribadi. 

"Rolls-Royce adalah Bespoke, dan warna memainkan peran penting. Kami menawarkan 44.000 cat eksterior dan jika klien tidak dapat menemukan persis seperti yang mereka bayangkan, ahli warna kami di Goodwood akan membuatkan lalu mencocokkan sesuai kemauan konsumen, sehingga bisa menghadirkan "Bespoke Signature Named"," papar Jonathan Simms, Head of Bespoke, Rolls-Royce Motor Cars, dikutip Jumat (26/8/2022). 

Sehingga, saat muncul di Monterey, California, divisi Bespoke mampu menghadirkan produk dengan warna memukau. Yaitu Black Badge Cullinan Bespoke dalam balutan cat Forbidden Pink. Kemudian cat Crystal over Sagano Green untuk Rolls-Royce Ghost. 

Di Monterey Car Week, ratusan mobil paling spektakuler di dunia berkumpul di halaman rumput. Wakil dari Rolls-Royce Motor Cars, yaitu Rolls-Rolls Black Badge Cullinan dan Rolls-Royce Ghost menampilkan warna dan sentuhan akhir yang belum pernah dilihat sebelumnya di markas Rolls-Royce di Goodwood, West Sussex, Inggris, Britania Raya. 

Black Badge Cullinan dalam Forbidden Pink memperluas palet warna Black Badge ke tahap yang baru. Sebuah pilihan berani, sekaligus pengingat jangan berpatokan pada cat hitam semata. 

Interior kulit pada interior didominasi Grace White yang cerah dipadu aksen Cashmere Grey. Juga hadir kulit warna Lime Green pada desain sektor kabin. 

Selanjutnya, Rolls-Royce Ghost muncul dalam keseruan eksterior Crystal over Sagano Green. Dibuat oleh divisi Exterior Surface Finish Centre, lapisan bodi mencapai enam lapis dengan pemolesan handmade secara cermat. 

Sebelum dua lapisan bening terakhir selesai, partikel kecil kristal diaplikasikan dalam wujud bintik warna untuk menciptakan kilau multi-dimensi. Paduannya, pelek dicat hitam gloss. 

Selain dipamerkan dalam pameran otomotif eksklusif Monterey Car Week, tentu saja Rolls-Royce Motor Car membuka penawaran bagi calon konsumen yang berminat dibuatkan karya eksklusif seperti dua tunggangan terbarunya tersebut. (tim redaksi) 

#rollsroyce
#rollsroycemotorcar
#montereycarweek
#PebbleBeachCollection2022 
#BlackBadgeCullinan
#Ghost

Tidak ada komentar