Breaking News

Resmi, Olivia Wilde Menangi Hak Asuh Dua Anaknya dari Jason Sudeikis

Pasangan artis Olivia Wilde dan komedian Jason Sudeikis saat masih bersama. Foto: AFP

WELFARE.id-Usai proses pengadilan yang cukup panjang, akhirnya aktris Olivia Wilde memenangkan hak asuh atas anak-anaknya dari Jason Sudeikis. Pengadilan mengesampingkan petisi dari Sudeikis agar anak-anak mereka pindah ke New York City dari California.

Menurut laporan PageSix, Sudeikis mengirim mosi agar kedua anaknya hasil pernikahannya dengan Wilde, Otis dan Daisy, diperbolehkan untuk tinggal bersamanya di New York City.

Ia mengklaim selama empat tahun terakhir, anak-anaknya telah berpindah-pindah tempat tinggal selama menetap berama mantan istrinya, mulai dari Los Angeles, London, dan New York City.

Wilde diketahui tinggal di Los Angeles dengan kedua anaknya. Menurut dokumen pengadilan, Wilde berniat membawa anak-anak untuk menetap di London, Inggris usai akhir masa sekolah pada 2023 nanti.

Sudeikis tidak setuju dan ingin kedua anak mereka tinggal di Brooklyn, AS. Namun pengadilan menolak permintaan Sudeikis karena menurut dokumen resmi, kedua anak mereka tidak berdomisili di New York.

Putusan ini datang setelah Wilde menuding Sudeikis telah mengancam dirinya usai aktris tersebut diberikan dokumen pengadilan di atas panggung CinemaCon saat presentasi film teranyarnya, Don't Worry Darling pada April 2022 lalu.

Menurut laporan Daily Mail, Wilde mengisahkan insiden tersebut dalam sebuah dokumen pengadilan.
”Aksi Jason jelas berniat mengancam saya dan membuat saya lengah. Dia bisa saja menghadapi saya secara tertutup, tapi justru memilih cara yang paling agresif," kata Wilde.

”Fakta bahwa Jason mempermalukan saya secara profesional dan memperlihatkan konflik pribadi kami di depan umum dengan cara seperti itu sangat bertentangan dengan memberi yang terbaik bagi anak-anak." Lanjutnya juga.

Sementara itu, perwakilan Sudeikis mengklaim bahwa aktor itu tidak mengetahui soal kapan atau tujuan amplop tersebut akan diberikan.

"(Jason) tidak akan pernah memperbolehkan dia (Wilde, Red) diperlakukan dengan cara yang tidak pantas seperti itu," ujar perwakilan Sudeikis.

Untuk diketahui, Olivia Wilde mulai berhubungan dengan aktor dan komedian Jason Sudeikis pada November 2011 silam. Mereka kemudian bertunangan pada Januari 2013 dan mendapatkan dua anak, sepasang putra-putri.

Tapi pada November 2020 lalu, hubungan Wilde dan Sudeikis berakhir. Sementara itu, Wilde dikabarkan serius menjalin hubungan dengan mantan anggota One Direction Harry Styles setelah dirumorkan berpacaran sejak Januari 2021. (tim redaksi)

#perceraian
#perebutanhakasuhanak
#oliviawilde
#jasonsudeikis
#harrystyles
#otisdandaisy

Tidak ada komentar