Breaking News

Resmi Arsiteki Persib, Luis Milla Bakal Bawa Dua Asisten Pelatih

Luis Milla (instagram @persib) 

WELFARE.id-Persib Bandung akhirnya resmi memperkenalkan Luis Milla sebagai pelatih klub asal Jawa Barat tersebut. Tak sensirian, mantan pemain sepakbola asal Spanyo itu berencana akan membawa 2 asisten pelatih untuk menemani dirinya. 

Namun sayang Luis Milla belum membuka identitas dua sosok yang ia maksud. Pelatih yang pernah merumput di Barcelona itu hanya menyebutkan jika akan membawa satu pelatih fisik dan satu lagi asisten pelatih. Meski begitu, Luis Milla juga mengaku bakal tetap menggunakan jasa asisten pelatih lokal. 

Pria yang sempat melatih timnas Indonesia ini pun berharap semua pelatih nantinya bisa bekerja sama dengan tujuan untuk membuat Persib Bandung menjadi lebih baik. "Ya dengan menangani sebuah klub besar, saya juga menjunjung tinggi profesionalisme maka saya ke sini dengan membawa 2 pelatih lagi. Satu pelatih fisik, satu lagi pelatih kedua (asisten) yang akan bekerja sama dengan pelatih lokal juga untuk membangun tim ini," jelas pria 56 tahun tersebut. 

Ia berharap agar pemain bisa menunjukkan performa yang baik. "Kembali pesan untuk pemain, saya ke sini untuk melakukan pekerjaan yang baik jadi mohon kerjasamanya untuk saya dan timnya," tuturnya. 

Mengarsiteki Persib Bandung, Luis Milla hanya mendapatkan kontrak dengan berdurasi dua musim namun ada opsi perpanjangan. 

Dalam satu musim ini Luis Milla hanya ingin para pemainnya fokus ke laga per laga dan menganggap semuanya seperti final. "Memang idealnya pelatih datang saat preseason, karena bisa lebih tenang bekerja dengan ide-idenya," ucap Luis Milla. 

"Tetapi dengan waktu yang ada ini saya sudah melakukan analisis mendapat informasi-informasi, mempelajari tim lebih dalam lagi," lanjunta. 

"Saya minta ke pemain, goalnya adalah jangan mikir terlalu panjang, mikir per match layaknya final di setiap laga," pungkasnya. (tim redaksi) 

#luismilla
#persib
#persibbandung
#sepakbola
#ligaindonesia
#bobotoh

Tidak ada komentar