Breaking News

Rencana Konser Besok Ditunda, Indra Lesmana Positif COVID-19

Musisi jazz Indra Lesmana. Foto: Istimewa/ Antara

WELFARE.id-Konser Indra Lesmana sebagai penanda 47 tahun berkarier di dunia musik, yang rencananya dihelat Jumat (12/8/2022) besok di Jiexpo, Kemayoran, terpaksa ditunda. Hal itu lantaran sang musisi terkonfirmasi positif COVID-19.

Senyawa Entertainment selaku pihak promotor menyampaikan, konser yang harusnya digelar lusa, mengalami perubahan jadwal. Konser Indra Lesmana selanjutnya akan digelar pada Sabtu (27/8/2022).

Keputusan penundaan konser tersebut dilakukan, demi menjaga kesehatan dan keselamatan bersama. "Kami selalu berupaya memperhatikan protokol kesehatan dengan secara berkala melakukan antigen berkala setiap tiga hari sebelum latihan," imbuh keterangan itu, Kamis (12/8/2022).

Selain itu, mereka juga selalu menjaga pemain orkestra serta seluruh pengisi acara tetap termonitor untuk menghindari penularan COVID-19. Pihaknya meminta doa, agar sang musisi berusia 56 tahun itu diberikan kesembuhan.

Sehingga nantinya bisa kembali prima untuk menyuguhkan penampilan terbaik dalam konser. Selanjutnya, promotor akan memberikan informasi lebih lanjut terkait acara bertajuk Indra Lesmana Legacy Concert yang digelar di Bandung, Jogjakarta, dan Bali.

Sebelumnya, konferensi pers terkait konser Indra Lesmana digelar beberapa waktu lalu. Mereka yang akan tampil diantaranya Eva Celia, Monita Tahalea, Teza Sumendra, hingga Kaka Slank.

Selain line up, konser Indra Lesmana juga digelar dalam format orkestra. Ada puluhan pemain musik yang siap mengiringi para penyanyi di bawah pimpinan Aksan Sjuman sebagai konduktor.

"Semuanya ada 100 musisi yang terlibat,” kata Reza dari Senyawa Entertainmet dalam jumpa pers di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022). Konser ini disebut-sebut sebagai konser terakhir Indra Lesmana selama perjalanan kariernya di dunia musik.

Sehingga, mantan suami Sophia Latjuba itu berjanji akan memberikan yang terbaik untuk penggemar dalam gelaran konser nanti. Dalam konser mengusung tajuk Indra Lesmana Legacy Concert, dia akan memberikan kenangan termanis bagi para penggemar.

Eva Celia sempat mengatakan, bahwa dirinya sudah mulai menjalani latihan dalam jumlah besar sejak 3 Agustus lalu. Dia juga berkomitmen ingin memberikan penampilan terbaik dalam gelaran konser ayahnya.

“Ada lagu yang diaransemen luar biasa. Ada yang diaransemen oleh Tohpati dan lain-lain. Aku bangga banget ada diantara musisi luar biasa,” akunya. (tim redaksi)

#indralesmanapositifcovid19
#konser47tahunberkarya
#konserindralesmanaditunda
#100musisiterlibat
#indralesmana
#musisijazz
#mantansuamisophialatjuba
#evacelia

Tidak ada komentar