Breaking News

Putra Mahkota Yordania Umumkan Pertunangan dengan Gadis Arab Saudi

Pangeran Al Hussein bin Abdullah II, Putra Mahkota Kerajaan Yordania bertunangan dengan wanita Arab Saudi bernama Rajwa Khalid bin Musaed bin Saif bin Abdulaziz al-Saif, di Riyadh, Arab Saudi. Foto:Royal Hashemite Court

WELFARE.id-Kerajaan Yordania mengumumkan kabar bahagia. Pasalnya, Putra Mahkota Yordania Al Hussein bin Abdullah II bertunangan dengan gadis warga negara Saudi Arabia bernama Rajwa Khaled bin Musaed bin Saif bin Abdulaziz al-Saif. 

Upacara pertunangan berlangsung di hadapan Raja Yordania Abdullah II, Ratu Rania al-Abdullah dan keluarga calon pengantin di Ibu Kota Kerajaan Riyadh.

”Selamat kepada Pangeran Hussein tertua saya dan calon pengantinnya yang cantik, Rajwa,” kata Ratu Rania dalam sebuah posting Instagram. Upacara diadakan di rumah ayah mempelai perempuan dengan dihadiri oleh pangeran kerajaan. 

Mereka adalah Pangeran Yordania Hassan bin Talal, Pangeran Hashem bin Abdullah II, Pangeran Ali bin Al Hussein, Pangeran Hashem bin Al Hussein, Pangeran Ghazi bin Mohammed, Pangeran Rashid bin Al Hassan, dan beberapa anggota keluarga al-Saif.

Rajwa al-Saif lahir di Riyadh pada 28 April 1994, dari pasangan Khalid bin Musaed bin Saif bin Abdulaziz al-Saif dan Azza binti Nayef Abdulaziz Ahmed al-Sudairi. 

Laman Al Arabiya melaporkan wanita cantic itu adalah adik bungsu dari Faisal, Nayef dan Dana. Al-Saif dilaporkan mengenyam pendidikan menengahnya di Arab Saudi, dan pendidikan tingginya di School of Architecture di Syracuse University di New York, Amerika Serikat (AS).

Pertunangan ini terjadi setelah Putri Yordania Iman binti Abdullah II bertunangan dengan Jameel Alexander Thermiotis pada bulan Juli. 

Dengan cara yang sama, pertunangan putri berusia 25 tahun itu berlangsung di hadapan orang tuanya Raja Abdullah II dan Ratu Rania dan saudara-saudaranya Putra Mahkota Hussein, Pangeran Hashem, dan Putri Salma bersama dengan beberapa anggota keluarga Thermiotis. (tim redaksi)


#pertunangan
#putramahkota
#kerajaanyordania
#alhusseinbinabdullahII 
#rajwakhaledbinmusaed 
#wargaarabsaudi

Tidak ada komentar