Breaking News

Prediksi Pertandingan Timnas Indonesia Vs Vietnam di Piala AFF U-16

Pemain timnas Indonesia U-16 melakukan selebrasi. Malam ini, timnas Indonesia melawan  Vietnam dalam laga hidup dan mati menuju semifinal. Foto: PSSI

WELFARE.id-Gelaran AFF U-16 2022 memasuki fase penentuan perempat final. Artinya ini laga penting yang harus mendapatkan poin penuh bagi tim nasional (timnas) masing-masing negara.

Untuk laga kali ini, timnas Indonesia bakal bertanding melawan Vietnam di Piala AFF U-16 2022 yang berlangsung Sabtu (6/8/2022). Berikut prediksi Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-16 2022.

Timnas Garuda muda bakal menghadapi Vietnam pada pertandingan Grup A Piala AFF U-16 2022 yang dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (6/8/2022).

Timnas Indonesia U-16 bertekad mengalahkan Vietnam dalam laga ini demi mengunci posisi juara Grup A dan memastikan lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022.

Tapi langkah Indonesia untuk merebut kemenangan dalam laga ini juga dipastikan tidak mudah karena timnas Vietnam juga memiliki performa yang baik di ajang ini.

Pertandingan Indonesia vs Vietnam pun kemungkinan akan berjalan alot. Saat menang melawan Singapura 9-0, tidak semua kekuatan pemain terbaik Garuda muda diturunkan oleh pelatih Bima Sakti. Kondisi itu menunjukkan Bima ingin fokus meraih kemenangan saat timnas Indonesia muda  melawan Vietnam.

Faktor cuaca yang lembab dan bermain malam harus bisa dimanfaatkan Timnas Indonesia U-16. Para pemain Indonesia harus bisa memaksa Vietnam mengejar bola hingga menguras tenaga.

Selain itu para pemain Indonesia juga tidak boleh demam panggung, pasalnya penonton dipastikan akan lebih banyak saat melawan Vietnam. Jika mampu bermain tenang dan mencetak gol cepat, Indonesia saya prediksi akan menang tipis 1-0 atau 2-1 atas Vietnam.

Indonesia akan menghadapi lawan yang memiliki level setara, Vietnam. Krusialnya laga ini membuat permainan bakal berjalan sengit. Indonesia cukup bermain imbang untuk lolos sebagai juara grup. Sedangkan Vietnam wajib menang untuk lolos langsung.

Pertemuan penentuan juara grup akan menjadi laga yang penting bagi kedua kesebelasan. Kedewasaan permainan bisa menentukan hasil akhir.
Indonesia dan Vietnam sama-sama menunjukkan kemampuan mencetak gol yang mumpuni sehingga pertandingan bakal berlangsung sengit dan menarik.

Penampilan apik pada dua laga sebelumnya memberikan kepercayaan diri kepada timnas Indonesia U-16. Pertandingan kedua timnas yang selalu bersaing ini bakal menarik dan ketat. (tim redaksi)

#pialaaff2022
#u-16
#garudaasia
#timnasindonesia
#timnasvietnam
#stadionmaguwoharjo
#perempatfinal

Tidak ada komentar