Breaking News

Polisi Selidiki Tewasnya Pegawai Sekretariat ASEAN

Kasih ilustrasi police line tanpa caption. Foto: net

WELFARE.id-Kematian Ichsan Maulana, salah seorang pegawai di Sekretariat ASEAN, Jakarta Selatan, yang ditemukan tewas di rooftop Gedung ASEAN, pada Rabu (3/8/2022) membuat geger. 

Korban diduga meninggal dunia akibat sakit. Kematian korban dikonfirmasi oleh Kapolsek Metro Kebayoran Baru, Kompol Donni Bagus Wibisono. 

Dia mengatakan, korban ditemukan tewas di rooftop Gedung Sekretariat ASEAN, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada pukul 07.30 WIB. ”Diketemukan di rooftop," ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (3/8/2022).

Donni juga mengatakan, sejumlah saksi telah diminta keterangan guna mengungkap penyebab pasti kematian korban yang cukup misterius tersebut. Salah satu saksi yang diperiksa adalah istri korban.

Berdasarkan keterangan saksi, korban memiliki riwayat penyakit tertentu. Namun Donni tak membeberkan jenis penyakit yang diderita pegawai di Sekretariat ASEAN tersebut.

”Dugaan sakit. Keterangan dari istri yang bersangkutan punya riwayat sakit," ujar dia. Saat ini, jasad korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) untuk pemeriksaan. 

Tapi, kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Kebayoran Baru. ”Kasus ini terus kami selidiki,” terang Kompol Donni Bagus Wibisono juga. (tim redaksi)


#tewas
#pegawai
#sekretariatasean
#rooftop
#sakit
#kapolsekmetrokebayoranbaru 
#kompoldonnibaguswibisono

Tidak ada komentar