Breaking News

Pede Perankan Ken di Film "Barbie", Ryan Gosling Justru Banjir Kritikan

Aktor Hollywood Ryan Gosling berperan sebagai Ken di film "Barbie" bareng aktris Margot Robbie. Foto: Istimewa/ Net

WELFARE.id-Aktor tampan Ryan Gosling bangga bisa menjadi bagian dari film "Barbie". Gosling akan berperan sebagai Ken dan beradu akting dengan Margot Robbie sebagai Barbie.

"Ini adalah naskah (film) terbaik yang pernah saya baca. Saya bangga bisa menjadi bagian ini. Saya tentu saja memiliki energi Ken yang bisa kalian rasakan itu," kata Ryan Gosling, mengutip People, Rabu (3/8/2022).

Film "Barbie" garapan sutradara Greta Gerwig sudah mengunggah sejumlah foto dari lokasi syuting Barbie. Salah satunya menampilkan Ryan dan Margot mengenakan sepatu roda dan pakaian berwarna hijau neon menyala.

Ia juga mengaku tak malu dengan foto-foto Barbie yang sudah beredar. Ia justru tak sabar menantikan reaksi penonton menyaksikan filmnya di bioskop.

"Itu bukan apa-apa. Saya tak sabar orang-orang menontonnya. Hanya itu yang bisa saya katakan, kalau tidak Mattel akan datang dan menghajarku," candanya.

Namun, tak semua penggemar Ryan maupun fans Barbie menerima fakta tersebut. Banyak juga yang akhirnya mengkritik penampilan sang aktor bahkan sebelum film tersebut tayang.

Banyak yang menyebut, sang aktor tak cocok memerankan Ken. Kritikan bermunculan ketika foto Gosling sebagai Ken dipublikasikan. 

Dalam gambar tersebut, Gosling memiliki rambut pirang khas peselancar, memakai jaket denim, dan berpose di depan rumah berwarna "merah muda permen karet". Sebagian penggemar menganggap penampilan Gosling kurang sesuai dengan sosok Ken.

Salah satu kritik yang dilontarkan yaitu Gosling terlalu tua untuk peran tersebut, mengingat Ken seharusnya berusia awal 20-an. Sementara, Gosling berusia 41 tahun. 

Selain itu, kesenjangan usianya juga dinilai terlalu besar dengan aktris Margot Robbie, pemeran Barbie, yang berusia 32 tahun. Dengan berbagai kritikan yang ada, Gosling tidak mau tinggal diam saat dirinya dituding bukan orang yang tepat untuk peran ikonik tersebut. 

Ia buka suara saat tampil di acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon". "Saya terkejut bagaimana beberapa orang seperti menganggap Ken versi saya sangat buruk, seolah-olah mereka pernah memikirkan Ken sedetik sebelum ini. Mereka tidak pernah bermain dengan Ken. Tidak ada yang bermain dengan Ken. Dia aksesori dan bahkan bukan salah satu yang keren," kata Gosling. 

Cukup menarik bahwa publik begitu defensif dan protektif terhadap karakter Ken. Gosling mengingatkan fakta bahwa Barbie adalah bintang yang sebenarnya, sementara Ken hanyalah pion.

Alat yang digunakan untuk membantu menceritakan kisah Barbie. Meskipun penggambaran lengkap Ken versi Gosling belum terungkap, berbagai klip dan gambar dari set telah dirilis. 

Selain Ryan Gosling dan Margot Robbie, film "Barbie" juga dibintangi Issa Rae, Will Ferrell, Kate McKinnon, Simu Liu, Michael Cera, dan America Ferrera. Film ini rencananya akan tayang di bioskop pada 21 Juli 2023. (tim redaksi)

#filmbarbie
#ryangosling
#margotrobbie
#mattel
#aktorhollywood

Tidak ada komentar