Breaking News

Ok Taecyeon Ditampilkan Misterius dalam Poster "Blind", Perankan Detektif Pembela Keadilan

Pemeran drama Korea "Blind", Ok Taecyeon, Ha Seok Jin, dan Jung Eunji. Foto: Istimewa/ Net

WELFARE.id-TvN baru saja merilis poster baru "Blind". Drama Korea baru tersebut rencananya tayang perdana, 16 September mendatang.

Drakor tersebut bakal dibintangi Ok Taecyeon, Ha Seok Jin, dan Jung Eunji sebagai pemeran utamanya. Sesuai dengan genre serial misteri dan thriller tersebut, poster "Blind" menunjukkan nuansa dark atau gelap.

Terlihat dalam poster 'Blind' mata Taecyeon dengan tangan tampak menutupi wajahnya dengan konsep misterius. "Siapa yang menutup mata mereka?" tulis tagline dalam poster "Blind" tersebut.

Akan ditayangkan pada slot Jumat-Sabtu, drakor ini akan menggantikan posisi drama "I Have Not Done My Best Yet".

Sinopsis drama

Mengisahkan para korban kejahatan namun mengalami tidak mendapatkan keadilan. Pelaku menutup mata, sementara para penegak hukum juga memilih berpihak kepada pelaku kejahatan.

Taecyeon bakal berberan sebagai Ryu Sung Joon, seorang detektif penegak hukum yang selalu bersemangat memburu para penjahat. Lalu ada aktor Ha Seok Jin sebagai Ryu Sung Hoon, kakak Ryu Sung Joon.

Ryu Sung Hoon adalah seorang hakim yang perfeksionis dan cukup pintar. Ia juga lulus ujian pengacara dengan nilai tertinggi.

Ryu Sung Hoon juga orang yang jujur dan selalu berusaha yang terbaik berikan penilaian yang adil sebagai hakim. Kemudian ada aktris Jung Eunji Apink yang perankan Jo Eun Ki, seorang pekerja sosial yang berhati hangat dan penuh keadilan.

Ia selalu mengutamakan orang lain terlebih dahulu dan jadi pelindung yang bisa diandalkan bagi anak-anak yang berasal dari kalangan bawah. Ketiga karakter tersebut terlibat dalam kasus pembunuhan yang melibatkan anggota juri sebagai korban. Ketiga tokoh utama dalam "Blind" mencoba berusaha mengungkap kebenaran dibalik kematian para korban. (tim redaksi)

#drakorbaru
#dramakorea
#drakorblind
#oktaecyeon
#haseokjin
#jungeunji
#drakormisteri
#drakorthriller

Tidak ada komentar