Breaking News

Nostalgia, MVP Pictures Garap Jin dan Jun The Movie

Para pemeran Jin dan Jun The Movie (instagram) 

WELFARE.id-Masih ingat dengan sinetron lawas berjudul Jin dan Jun? Bagi mereka yang tumbuh di era 1990-an tentu sudah tidak asing lagi dengan sinetron yang dibintangi Sahrul Gunawan tersebut. Nah, sinetron tersebut akan di-remake oleh sutradara Anggy Umbara dalam bentuk film. 

Berjudul, Jin dan Jun The Movie, film lokal tersebut akan segera dilakukan proses syuting, dengan jajaran pemain yang sudah tidak asing lagim 

Jin & Jun The Movie ini akan mengisahkan tentang persahabatan antara seorang manusia dan jin yang berasal dari lampu ajaib. Dwi Sasono dan Rey Bong ditunjuk jadi pemeran utama versi film. Film ini akan diproduksi Amrit Punjabi dari Rumah produksi MVP Pictures. Rencananya akan ditayangkan pada tahun 2023. 

Anggy Umbara, sang sutradara mengungkapkan bahwa proses syuting film Jin & Jun tengah berlangsung dan rencananya akan rilis di tahun depan. Adapun film tersebut cukup lama digarap lantaran memakai teknologi Computer Generated Imagery (CGI). 

Dan menurut Anggy, teknologi CGI memerlukan biaya produksi yang cukup besar. “Biayanya standar sebenarnya, cuma biaya banyak kita habiskan untuk CGI. Kayak film Si Manis kemarin, cuman Si Manis ini kan lumayan banyak karena ada adegan motor terbang mobil terbang dan lain-lain. CGI nya full kan makanya banyak alokasi ke CGI,” katanya, dikutip Selasa (23/8/2022). 

Ditanya besaran biaya produksi film Jin & Jun, Anggy belum bisa memastikannya. "Miliaran, tapi nggak tahu belasan (atau) puluhan full-nya yang paham detail produser. Feeling saya enggak sampai sepuluh M (miliar), di bawah 10 M,” jelasnya. 

Film Jin & Jun dibintangi sederet aktor muda ternama, khususnya peran utama sebagai Jin dimainkan Dwi Sasono. Sementara karakter Jun dibintangi Rey Bong. Selain itu ada beberapa nama antara lain, Astri Nurdin, Davina Karamoy, Alif Rivelino, Indra Aksa, Arif Didu dan masih banyak lagi.


Sebelumnya Jin & Jun sempat populer lewat sinetronnya yang ditayangkan mulai 16 Maret 1996. Dalam versi sinetron, Jun diperankan Sahrul Gunawan dan karakter Jin diperankan Robert Syarif. Sinetron ini tayang sebanyak 272 episode. (tim redaksi) 

#jindanjun
#jindanjunthemovie
#filmlokal
#sinetronjadul
#film

Tidak ada komentar