Breaking News

Main Game Sambil Ngopi dan Nyemil Enak, Berikut 5 Rekomendasi iCafe di Jakarta

Salah satu kafe gaming di Jakarta. Foto: Istimewa/ Net

WELFARE.id-Pasar e-sport di Indonesia kian meluas. Penghobi game konsol jumlahnya makin banyak, sehingga membentuk ekosistem baru.

Bagi mereka yang hobi gamers sekaligus punya uang, akhirnya mencoba peruntungan membuka usaha kafe berkonsep gamers. Menarik juga yah, sambil ngopi dan nyemil, hobi ngegame bisa jalan terus.

Nah, kalau kamu termasuk gamers yang lebih suka nongkrong di luar rumah, keberadaan kafe gamers berikut ini akan sangat membantu. Melansir retizen, Jumat (26/8/2022), iCafe di Jakarta ini bisa jadi rekomendasi nongkrong sekaligus main game:

1. Supernova Esports iCafe

Berlokasi di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, bangunannya terdiri dari empat lantai. Di lantai teratas merupakan boot camp untuk tim e-sport. 

Diresmikan oleh AMD, tentu saja fasilitas gaming di tempat ini sudah berskala internasional. Jadi, kalian tidak perlu khawatir dengan kualitas perangkat yang ada di Supernova Esports ICafe.

Di Supernova Esports ICafe, kalian juga bisa menikmati berbagai macam menu makanan serta cemilan untuk menemani kalian santai bermain game. Jadi, kalian tidak perlu takut kelaparan atau merasa frustasi saat bermain game!

2. Mineski infinity

Gaming cafe Mineski Infinity ini buka di banyak tempat di Indonesia. Di Jakarta, pengunjung bisa mendatangi cabang Tanjung Duren dan Kemanggisan, Cengkareng, dan Sunter. 

Di luar Jakarta, pengunjung bisa menyambangi cabang yang ada di Bekasi, Bandung, dan Palembang. Selain cabangnya yang sudah buka di banyak tempat, Mineski Infinity Gaming Café juga menyediakan berbagai menu makanan serta cemilan untuk menemani kalian bermain game. 

3. TOKYO Gaming Space

Youtuber Reza Arap menjadi salah satu pendiri gaming cafe ini. Berlokasi di kawasan Sunter, Jakarta Utara, tempat ini sudah beroperasi mulai dari Desember 2020. 

Harga yang ditawarkan oleh tempat yang buka 24 jam ini juga cukup terjangkau dari Rp6.000 sampai Rp12 ribu per jamnya. Fasilitas nge-game-nya pun sudah sangat nyaman, berikut dengan kursi empuk dan internet yang mumpuni. 

Tersedia tempat makan dan minum sehingga pengunjung tak perlu meninggalkan tempat untuk mengisi perut selama gaming. Kalau begini, rasanya kalian sudah sangat termanjakan dengan semua layanan disini.

4. Gamers Paradise

Gaming cafe yang satu ini berlokasi di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan. Dibuka sejak Februari 2020, tempat ini selalu ramai pengunjung yang nge-game secara perseorangan maupun berkelompok.

Bangunan dua lantai ini buka setiap hari, mulai dari 10.00 sampai 22.00. Restorannya cukup luas, sehingga pengunjung bisa makan dan minum sembari melihat pertandingan e-sport di layar kaca.

5. High Grounds Indonesia

Selain menyediakan ruang bermain game, tempat ini juga memiliki restoran sekaligus bar. Konsol game yang ditawarkan juga beragam, mulai dari mesin "dingdong" sampai PlayStation 5. 

Di hari-hari tertentu, terkadang ada acara bincang bersmaa tokoh atau komunitas e-sport di sini. Banyak pilihan konsol gaming yang bisa kalian coba, bisa bertemu dengan tokoh E-sport, dan tentunya dimanjakan dengan fasilitas gaming yang hebat. (tim redaksi)

#kafegaming
#kafegamers
#icafe
#esports
#konsolgame
#tempatngopi
#tempathangout
#ekosistemesports

Tidak ada komentar