Breaking News

Lepas 2.500 Peserta Fun Bike dan Jalan Sehat, Wali Kota: Rayakan HUT RI dengan Kegiatan Positif

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat melepas peserta jalan santai, Minggu (14/8/2022). Foto: Istimewa

WELFARE.id-Menyemarakan milad Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) yang ke-13 dan HUT Kemerdekaan ke-77 RI, di Kota Tangerang digelar Fun Bike dan Jalan Sehat yang diikuti ribuan peserta, Minggu (14/8/2022). 

Sejak pagi, ribuan goweser dan peserta jalan kaki dengan berbagai pakaian dan atribut yang menarik sudah memadati Jalan Perintis Kemerdekaan tepatnya di depan area Taman Gajah Tunggal, Cikokol, Kecamatan Tangerang.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah bersama Ibu Aini Wismansyah didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Kaonang, melepas langsung ribuan goweser dan rombongan jalan sehat tersebut. 

Peserta fun bike dan jalan sehat itu terdiri dari seluruh civitas akademika UMT serta masyarakat umum. ”Warga Kota Tangerang rame jasa!,” ujar Arief saat menyapa para peserta Fun Bike bersama para jajaran Rektorat UMT. 

Tak kurang dari 2.500 peserta ikut serta dalam kegiatan yang sangat meriah tersebut. Maka tak heran bila rombongan sepeda santai dan pejalan kaki terlihat mengular memadati ruas jalan yang menjadi rute fun bike tersebut. 

”Saya ingatkan agar selalu tertib selama di jalan, hati-hati, dan tetap jaga protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Corona selama acara berlangsung,” ujar Arief juga. 

Mantan Wakil Wali Kota Tangerang ini juga mengaku mengapresiasi kegiatan itu, karena ini juga jadi bentuk partisipasi seluruh lapisan masyarakat mengambil peran dalam memeriahkan HUT ke-77 RI.

”Ini kegiatan positif seperti gowes dan jalan santai bareng. Kegiatan ini sangat menyehatkan,” ungkap Arief lagi.

Arief juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, agar menggelar HUT RI ke 77 yan jatuh pada Rabu (17/8/2022) mendatang dan merayakan HUT RI di lingkungan rumahnya masing-masing. 

”Semua kecamatan, kelurahan, RW, RT silakah adakan kegiatan di lingkungannya masing-masing sebagai wujud cinta Tanah Air dan menghormati jasa para pahlawan. Tapi tetap jaga protokol kesehatan,” tandas Arief juga. (Tim Redaksi)

#kotatangerang
#funbike
#sepedasantai
#jalansehat
#hutkemerdekaan
#umttangerang
#walikotatangerang
#ariefrwismansyah

Tidak ada komentar