Breaking News

Kontrak dengan Dior Berlanjut, Johnny Depp Raih Jutaan Dolar

Johnny Depp di iklan parfum Sauvage Dior. Foto: Dok/Dior

WELFARE.id-Usai memenangkan gugatan terkait kasus pencemaran nama baik terkait perceraiannya dengan Amber Heard, popularitas Johnny Depp kembali melonjak. Kini, aktor Pirates of the Caribbean itu mulai dilirik oleh banyak pengiklan. 

Terbaru, Johnny Depp dilaporkan telah menandatangani kontrak baru bernilai jutaan dolar dengan rumah mode mewah asal Prancis, Dior. Sebelum ini, Depp memang telah menjadi representasi jenama cologne Sauvage besutan Dior sejak 2015.

Kabar terkini menyebutkan Depp kembali meningkatkan hubungan dengan memperbarui kontrak dengan Dior untuk terus menjadi selebritas yang mewakili Sauvage. Pada Senin (8/8/2022), akun Instagram resmi Dior Beauty mengunggah foto dan video Depp.

Dalam video itu, Depp yang sedang ada di belakang panggung salah satu konser musik rock di Paris, Prancis. Foto-foto merupakan hasil bidikan fotografer Greg Williams.

"Tak kenal takut, namun manusiawi, sama seperti Sauvage," demikian bunyi salah satu caption unggahan Dior tersebut. Banyak penggemar segera membanjiri kolom komentar, menunjukkan dukungan untuk Depp dan Dior. 

Fotograger Williams dilaporkan melakukan pemotretan sebelum dan sesudah pertunjukan Depp, yang akan digunakan dalam iklan Sauvage di masa mendatang. Akan tetapi, perwakilan dari Dior tidak membalas permintaan komentar untuk mengonfirmasi itu.

Sejak Depp pertama kali menandatangani kontrak dengan Dior pada 2017, Sauvage telah menjadi wewangian terlaris di dunia. Menurut Business of Fashion, popularitas Sauvage melampaui wewangian khusus perempuan yang tersohor besutan Chanel dan merek top lainnya.

Kemitraan Depp dan Dior tidak bebas kontroversi. Pada 2019, iklan Sauvage yang dibintangi Depp dan menampilkan citra yang terkait dengan budaya penduduk asli Amerika memicu tuduhan perampasan budaya.

Bahkan, Dior juga terimbas kasus pencemaran nama baik yang melibatkan Depp dan mantan istrinya, Amber Heard. Akan tetapi, selama bergulirnya persidangan, Dior memilih untuk mempertahankan ikatan kontraknya dengan Depp.

Strategi itu tampaknya berhasil. Banyak penggemar membeli Sauvage di situs-situs seperti Sephora dan Ulta sebagai bentuk dukungan selama proses hukum Depp dengan mantan istrinya yang juga aktris tersebut.

Fenomena tersebut juga dilaporkan Wall Street Journal. Setelah Depp memenangkan kasus itu dalam persidagan pada Juni 2022, Dior bahkan menayangkan iklan Sauvage Depp di periode prime time saluran Fox, dikutip dari laman Page Six, Rabu (10/8/2022).

#johnnydepp
#dior
#kontrakbaru
#iklanparfum
#sauvage
#kerjasama
#aktorhollywood

Tidak ada komentar