Breaking News

Kembali Berakting di Layar Lebar "Bullet Train", Brad Pitt Hadapi Lima Pembunuh di Kereta Cepat

Aktor Brad Pitt terlibat dalam film baru "Bullet Train". Foto: Ilustrasi/ Net

WELFARE.id-Aktor Brad Pitt kembali main di layar lebar. Ia ditunjuk sebagai pemain utama memerankan karakter bernama Ladybug di film "Bullet Train".

Di film yang disutradarai David Leitch itu, dirinya bakal beradu akting dengan Joey King sebagai Prince dan Aaron Taylor-Johnson sebagai Tangerine. Aktor dan aktris lain yang ikut membintangi Bullet Train adalah Zazie Beetz, Michael Shannon, Logan Lerman, dan Sandra Bullock. 

Ada pula aktor dan aktris berdarah Jepang-Amerika seperti Masi Oka dan Karen Fukuhara. Sang sutradara film pernah menyutradarai film Atomic Blonde (2017), Deadpool 2 (2018), dan Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019).

Sementara, penulis naskah ditempati oleh Zak Olkewicz yang belum memiliki banyak pengalaman. Ia pertama kali menulis naskah film Fear Street Part Two: 1978 yang dijadwalkan rilis Juli mendatang.

David Leitch telah memberikan kepada penonton adaptasi yang sangat dinanti dari novel karya Kotaro Isaka, yang diangkat dengan judul "Bullet Train". Setelah beberapa pemutaran, reaksi muncul ketika para kritikus berbagi mengenai film aksi yang dipimpin Brad Pitt.

"Bullet Train" menceritakan lima pembunuh yang semuanya mendapati diri mereka di kereta peluru yang bergerak cepat dan menyadari bahwa tugas masing-masing terhubung satu sama lain. 

Novel yang awalnya berjudul Maria Btoru (Maria Beetle) mengambil latar di atas kereta Shinkansen berkecepatan tinggi dari Tokyo ke Morioka, Jepang, yang tampaknya telah diubah namanya menjadi Nippon Speed Line untuk adaptasi. 

Novel ini terasa seperti perpaduan sempurna antara "Murder on the Orient Express" dan "John Wick", bercampur dengan nada satir khas Isaka yang berpadu apik dengan aksi yang menggetarkan hati. Reaksi untuk film ini pun beragam. 

Maggie Lovitt dan Ross Bonaime dari Collider sendiri berbagi pemikiran mereka tentang film tersebut, dengan Bonaime menunjukkan bahwa tidak mungkin untuk tidak bersenang-senang dengan film tersebut. "Setelah saya mematikan otak saya dan membiarkan diri saya pergi untuk perjalanan, saya benar-benar menikmati #BulletTrainMovie," kata Bonaime. 

"Tetapi juga tidak mungkin untuk tidak bersenang-senang dengan film yang memiliki samurai Michael Shannon dan setengah pemeran Atlanta," imbuhnya. Kate Sanchez memuji film itu karena liar dan berbagi bahwa itu membuatnya bersemangat. 

Sentimen yang sama digaungkan oleh Ashley Saunders dan kritikus Laura Sirikul yang juga menyoroti energi kacau dari film tersebut. "Film ini kacau, tetapi dengan cara yang masuk akal karena sangat cepat. 

Ini lucu dan benar-benar keterlaluan. Semuanya punya alasan di film ini. Setiap orang memiliki momen mereka juga dan adegan pertarungannya cukup keren. Banyak kejutan juga yang membuatku bingung," pujinya.

Bullet Train akan tayang di bioskop Indonesia pada 10 Agustus 2022. (tim redaksi)

#filmbullettrain
#bradpitt
#kisahlimapembunuhdikeretacepat
#adaptasinovelpenulisjepang
#tayangdibioskopindonesia

Tidak ada komentar