Breaking News

Jelang Kejuaraan Dunia 2022, Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo

Pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo melamar sang kekasih Valencia Tanoesoedibjo di Jakarta International Stadium (JIS). Foto: Instagram @hary.tanoesoedibjo

WELFARE.id-Pebulutangkis ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo bakal segera melepas masa lajangnya. Dirinya sudah mantap akan naik pelaminan dengan sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo.

Acara lamaran keduanya pun sudah dilaksanakan, Selasa (2/8/2022) di venue Jakarta International Stadium (JIS). Dengan dekorasi panggung yang penuh bunga, Kevin berlutut dan mengeluarkan kotak kecil berisi cincin.

Tak butuh waktu lama bagi Valencia menjawab lamaran Kevin. Layar besar di JIS menuliskan bahwa Valencia menerima lamaran Kevin.

"She said YES!". Tentunya, banyak orang berharap, lamaran tersebut bisa menjadi penyemangat bagi Kevin untuk meraih kemenangan di Kejuaraan Dunia 2022.

Di kejuaraan tersebut, akan menjadi kompetisi di mana Kevin akan tampil kembali bersama Marcus Fernaldi Gideon. Kedua pemain pastinya akan menargetkan menjadi juara. 

Pasalnya tahun ini belum ada satupun podium tertinggi diduduki The Minions. Setelah kekalahan di semifinal All England, Marcus harus berpisah sementara dari Kevin karena akan menjalani operasi di bagian kaki.

Marcus sempat comeback di dua turnamen yakni Indonesia Masters dan Indonesia Open, namun keduanya belum mencapai hasil maksimal. Alasannya karena Marcus masih belum pulih total dan diharuskan menepi lagi dari beberapa kompetisi seperti Malaysia Open, Malaysia Masters, dan Singapore Open.

Usai mendapatkan waktu libur yang cukup lama, keduanya dipastikan akan berpasangan lagi di kejuaraan dunia dan membawa misi berdiri di podium tertinggi. Sementara itu, calon mertua Kevin, Ketua Umum Partai Perindo yang juga pengusaha media, Hary Tanoesoedibjo ikut berbahagia dengan momen lamaran tersebut.

"Tuesday, 2 August 2022: congrats to Valen & Kevin. #HT," tulis politisi Perindo tersebut. Dalam unggahannya, ia juga memperlihatkan 3 foto berisi momen romantis saat Kevin melamar Valencia. (tim redaksi)

#kevinsanjayalamaran
#kevinsanjayalamarsangkekasih
#kevinlamarvalencia
#kejuaraandunia2022
#kevinsanjayasukamuljo
#valenciatanoesoedibjo
#harytanoesoedibjo
#bulutangkis
#pebulutangkis

Tidak ada komentar