Breaking News

Jadi Istri dan Ibu Muda, Park Shin Hye Diam-Diam Tekuni Hobi Baru

Aktris Park Shin Hye yang kini hiatus sejak melahirkan sang buah hati. Foto: Istimewa/ Instagram @kdrama.official

WELFARE.id-Aktris cantik Park Shin Hye sepertinya tengah menikmati perannya sebagai ibu muda. Lama berkarier sebagai aktris sejak masih kecil, momen melahirkan buah hati dari pernikahannya dengan aktor Choi Tae Joon kini dipakai untuk beristirahat.

Di sela-sela kesibukannya menjadi ibu rumah tangga, bintang drama "The Heirs" itu rupanya punya hobi baru. Shin Hye yang baru saja melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada 31 Mei 2022 itu memilih hobi yang bisa dilakukan di rumah, apa itu?

Rupanya, pemeran drama "Memories of the Alhambra" itu tengah menggeluti hobi baru merangkai bunga dan kreasi lilin cantik. Lewat akun Instagramnya @ssinz7, beberapa waktu lalu, aktris kelahiran 1990 itu memposting foto lilin dengan hiasan indah yang dibuatnya.

"Sangat menyenangkan membuat lilin yang menunjukkan kepribadian masing-masing. Aku adalah orang yang suka membuat hal-hal seperti ini," ulas pemeran drama "Pinocchio" bareng Lee Jong Suk itu.

Foto lain dalam postingannya menunjukkan Park Shin Hye yang berkonsentrasi pada pembuatan lilin sambil mengenakan masker dan topi. Masih memiliki rambut pendek, kecantikan bintang drama "The Heirs" itu terpancar nyata.

Aktris bintang drama "The Doctors" itu juga tak lupa untuk memamerkan rangkaian bunga hasil karyanya. Hasil karya ibu satu anak itu benar-benar apik tertata di sebuah vas bunga yang terbuat dari kaca.

Wah, kreatif juga ya. Hobi baru yang ditekuninya tentu akan membuat suasana rumah menjadi lebih indah. 

Postingan terbaru Park Shin Hye ini langsung banjir komentar fans setianya. Banyak yang memberikan pujian mengatakan bahwa tak ada yang tidak bisa dilakukan oleh bintang drama "Sisyphus: The Myth" itu.

"Apakah ada sesuatu yang tidak pandai kamu lakukan unnie?," tulis seorang fans. "Ibunya aj kreatif ap lagi anaknya nanti," sambung yang lain. 

"Wow unnie, kamu sungguh pandai dalam banyak hal," imbuh yang lain. "Lilinnya secantik unnie," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menikah pada 22 Januari lalu di sebuah gereja wilayah Seoul. Pernikahan pasangan ini diresmikan oleh seorang menteri dan dihadiri oleh keluarga serta beberapa rekan dan teman selebriti mereka. (tim redaksi)

#parkshinhye
#theheirs
#choitaejoon
#hobibaruparkshinhye
#parkshinhyeibumuda
#aktriskorea

Tidak ada komentar