Breaking News

Incar Pasar Premium, Chery Tawarkan 2 Varian Langsung untuk Konsumen Otomotif RI


Mobil Chery seri Tiggo. 
Foto: Istimewa/ Dok.Chery

WELFARE.id-Pasar RI memang menggiurkan bagi produsen otomotif. Produsen otomotif asal Tiongkok, Chery, kembali menjajal pasar Indonesia dengan meluncurkan seri Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro.

Ya, dua seri sekaligus. Mereka menghadirkan produk otomotif anyar di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022 sebagai strategi masuk pasar premium Indonesia. 

Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro diharapkan bisa menjadi pilihan premium di kelas SUV untuk kendaraan lima dan tujuh penumpang. Keputusan Chery membawa sekaligus dua produk Tiggo untuk peluncuran pertama di Indonesia merupakan sebuah jawaban dari respon konsumen Indonesia yang telah dipelajari 
Chery selama melalui berbagai riset pasar. 

Dengan memberikan dua pilihan SUV dari kelas premium, pihaknya berharap konsumen dapat menentukan produk terbaik yang paling mewakili kebutuhan mereka. Mereka kembali ke Indonesia, dengan menyasar kelas yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Dari sisi strategi produk, Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro telah dipersiapkan agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen urban yang bergaya hidup sukses, memiliki selera tinggi, namun berorientasi keluarga. Kelihatan sekalo, bagaimana pemilihan kabin dan material interior dipilih yang berkualitas tinggi.

Fitur-fitur yang ditawarkan juga menerapkan teknologi terkini, serta desain yang bergaya modern. Dari strategi pelayanan, Chery tengah memastikan jaringan dealer-nya yang akan melayani penjualan dan purnajual di berbagai kota besar di Indonesia.

Mereka yakin, mampu memberikan pengalaman berkendara dengan kemewahan dan kenyamanan. Sebagai salah satu perusahaan otomotif terbesar di Tiongkok, mereka membangun setiap detail produk kami, mulai dari mesin, interior hingga eksterior melalui serangkaian proses penelitian dan pengembangan yang telah diakui dan memenangkan penghargaan internasional. 

"Produk kami juga telah diakui keunggulannya, serta telah memenangkan hati pasar global di beberapa negara. Melalui Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro, kami siap membawa kelas SUV Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi,” papar President Director PT Chery Sales Indonesia Tao Yong, dikutip Selasa (23/8/2022).

Tiggo 8 Pro merupakan salah satu SUV premium berkapasitas tujuh penumpang yang sudah mendapat pengakuan di berbagai negara tujuan ekspornya. Tiggo 8 Pro dirancang untuk pecinta otomotif dengan High-end Lifestyle, namun tangguh untuk dikendarai di berbagai medan. (tim redaksi)

#produsenotomotiftiongkok
#chery
#tiggo7pro
#tiggo8pro
#mobilpremium
#pasarotomotif
#mobiltiongkok

Tidak ada komentar