Breaking News

House of The Dragon, Prekuel Game of Thrones Mulai Tayang

Pemain House of The Dragon (net) 

WELFARE.id-Setelah dinantikan sekian lama, House of the Dragon akhirnya mulai tayang di HBO Go minggu ini. Serial ini khususnya amat ditunggu kehadirannya oleh para penggemar Game of Thrones, serial fenomenal yang sempat berjaya beberapa tahun lalu. 

Bahkan, Trailer episode kedua, Weeks Ahead dari serial House of the Dragon telah rilis dan menjadi trending di YouTube. 

House of The Dragon diketahui merupakan prekuel dari serial Game of Thrones. Maka tidak heran, setiap episode House of the Dragon selalu mendapatkan banyak perhatian. 

Kesuksesan serial House of the Dragon sudah didapat sejak perilisan episode pertama yang bertajuk The Heirs of Dragon pada Minggu, (21/8/2022). 

"Episode pertama mematikan. Saya dapat mengatajan inj akan menjadi pertunjukan yang luar biasa. Tidak sabar menunggu episode yang lainnya," tulis Rage Clan. 

Serial House of the Dragon 

Seperti yang sudah disebutkan bahwa, film serial House of the Dragon merupakan film prekuel dari film Game of Thrones. 

Namun, serial House of the Dragon ini khusus menceritakan sejarah dari dinasti Targaryen, salah satu dinasti terkuat yang pernah menguasai Seven Kingdoms of Westeros di film Game of Thrones (GOT). 

Targaryen merupakan nama keluarga dari sang pemenang takhta Seven Kingdoms of Westeros pada film GOT, Daenerys Targaryen yang dikenal sebagai Mother of Dragons. 

Cerita House of the Dragon juga sama halnya berasal dari karya George R. R. Martin, Fire and Blood yang diketahui sebagai karya terlarisnya. 

House of the Dragon ini memutar waktu 200 tahun kebelakang saat awal keruntuhan dinasti Targaryen, karena dalam film GOT sendiri keluarga Targaryen diceritakan sudah tidak sejaya dulu ketika menguasai Seven Kingdoms. 

Tepatnya, House of the Dragon ini menceritakan tepat ketika dinasti Targaryen berada di puncak mutlak kekuatannya dengan 15 naga yang mereka punya. 

Namun, keruntuhan dinasti tersebut mulai ketika 193 tahun sebelum terjadinya Game of Thrones. 

Lebih tepatnya, keruntuhan dimulai ketika Raja Viserys Targaryen melanggar tradisi yang menamai putrinya Rhaenyra pewaris takhta besi. 

Tidak sampai disitu, keruntuhan mulai merebak ketika Rhaenyra tetap pertahankan statusnya sebagai pewaris takhta besi, walau dia sudah memiliki saudara laki-laki. (tim redaksi) 

#film
#houseofthedragon
#gameofthrones
#hbogo
#targaryen

Tidak ada komentar