Breaking News

Hiatus Lama, Manga One Piece Chapter 1056 Akhirnya Terbit Hari Ini

Komik One Piece 1056 rilis Sabtu (6/8/2022) hari ini. Foto: Ilustrasi/ Net

WELFARE.id-Manga One Piece Chapter 1056 resmi sudah terbit di Jepang, Sabtu (6/8/2022) hari ini. So, bagi kamu penggemar komik Jepang Luffy dkk, waktu penantian segera berakhir.

Sebagai bocoran, Chapter 1056: "Cross Guild" pada bagian cover, menampilkan tokoh Katakuri dan Oven menyerang Ichiji, Niji, Yonji, dan Reiju.

Di mulai setelah perjamuan berakhir. Shinobu dan Raizou terbaring di tempat tidur dengan kekurangan gizi sementara anggota Sarung Merah meminta untuk bertahan. Ini akan menjadi saga terakhir dari seri manga One Piece karya Eiichiro Oda, sejak chapter 1054 kemarin. 

Setelah cukup lama hiatus akhirnya Oda kembali. Beberapa chapter kemarin memperlihatkan banyak momen unik dan epik yang terjadi dalam kelanjutan arc Wano Country. Misalnya, kita akhirnya melihat sosok serta wujud dari admiral Aramaki.

Kita juga akhirnya tahu bahwa dia adalah pengguna buah iblis berjenis Logia. Selain kemunculan Aramaki, kita juga melihat fakta mengejutkan tentang Pluton. 

Senjata kuno tersebut ternyata bukan berada di Alabasta, melainkan di Wano. Kozuki Sukiyaki sendiri sempat menjelaskan banyak hal mengenai Pluton kepada Nico Robin dan Law. 

Sukiyaki juga menjelaskan tentang sejarah panjang Wano. Namun, yang paling banyak menjadi perhatian para fans adalah kemunculan dari sosok Shanks dan krunya di Wano. 

Mereka tiba di pintu masuk Wano, namun mereka tidak bertemu dengan Luffy. Masih belum ada informasi apa alasan mereka pergi menuju Wano. 

Ini yang membuat fans penasaran bagaimana kelanjutan cerita dari arc Wano ini.

Prediksi alur cerita

One Piece Chapter 1056 sepertinya masih akan memperlihatkan bagaimana situasi besar yang terjadi di Wano pasca pertempuran epik melawan Kaido. Luffy dan aliansi serta seluruh penduduk Wano masih akan merayakan pesta besar demi menyambut kebebasan mereka. 

Namun, ada kemungkinan dalam beberapa chapter kedepan kita akan mulai melihat Luffy dan kelompok Topi Jerami pergi meninggalkan Wano. Luffy dan kru Topi Jerami sudah siap untuk pergi ke pulau selanjutnya.

Luffy dan yang lainnya juga sudah berhasil mengalahkan Kaido dan juga krunya. Kemudian, kita juga melihat Nico Robin sudah melihat isi Road Poneglyph ketiga di Wano yang mungkin sudah dia salin juga informasinya. 

Bahkan, Robin pun akhirnya tahu bahwa Senjata Kuno ada di wilayah Wano dan siap untuk digunakan. Artinya, sudah tidak ada lagi hal atau urusan yang harus Luffy kerjakan di Wano, dan sudah waktunya mereka pergi ke pulau selanjutnya. 

Namun, terdapat sebuah hal menarik yang mungkin akan terjadi di chapter 1056. Ada kemungkinan jika pembaca akan melihat momen awal pertempuran antara Pasukan Revolusi menghadapi Pemerintah Dunia. Informasi ini muncul berdasarkan apa yang editor One Piece bagikan di Shonen Jump.

Sang editor memberikan komentarnya terkait dengan chapter 1056. Menurutnya, chapter tersebut akan menghadirkan sebuah pertempuran hebat yang mungkin akan memengaruhi seluruh dunia. Jadi makin penasaran kan? (tim redaksi)

#komikjepang
#onepiece1056
#mangajepang
#kisahluffydkk
#chapter1056
#tokohmanga
#pembacamangajepang
#fansonepiece

Tidak ada komentar