Breaking News

Haris Pertama Apresiasi Gelaran National Youth Football Tournament 2022

Haris Pertama (dok KNPI) 

WELFARE.id-Pengurus Pusat Keluarga Besar Putra Putri Polri (PP KBPP Polri) baru saja menggelar kegiatan National Youth Football Tournament 2022. Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama pun mengapresiasi kegiatan positif ini. 

"Kegiatan ini tentunya perlu diapresiasi dan dukung karena diselenggarakan dengan sukses, dan berlangsung secara rutin setiap tahun " ujarnya disela penutupan di Stadion Arcamanik Bandung, Jawa Barat, dikutip Minggu (14/8/2022). 

Ketum KNPI Haris juga menganggap pemerintah pusat dan daerah harus mendukung kegiatan serupa secara total dan merata, karena mampu memunculkan bibit-bibit baru. 

"Kita harus apresiasi kegiatan ini, termasuk pemerintah pusat dan daerah harus fokus dan total dalam mendukung Organisasi Kepemudaan yang menyelenggarakan kegiatan serupa" tandasnya. 

Haris Pertama juga menyampaikan KBPP Polri sudah memulai impelementasi Peraturan Presiden (Perpres) No. 86 tentang Desain Besar Olahraga Nasional (DBON). "KBPP Polri sudah bergerak melaksanakan implementasi Perpres No 86 tentang DBON ," pungkasnya. (tim redaksi) 

#knpi
#ketumknpi
#harispertama
#ppkbpppolri
#NationalYouthFootballTournament2022

Tidak ada komentar