Breaking News

Gibran Kali Ketiga Positif Corona, Sang Istri dan Jan Ethes Juga Ikut Terpapar

Gibran Rakabuming bersama sang istri Selvi Ananda dan anak pertamanya, Jan Ethes. Foto: Shutterstock

WELFARE.id-Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka kembali dinyatakan positif COVID-19 lagi, Jumat (19/8/2022). Ini untuk ketiga kalinya, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) positif Corona. 

Sebelumnya, Gibran sudah dua kali positif virus Corona. Gibran pertama kali terpapar COVID-19 pada Juli 2021 dan terpaksa menjalani isolasi mandiri dan sembuh. Dia juga dinyatakan positif COVID-19 setelah hasil PCR dirinya keluar pada Jumat (4/3/2022) lalu.

Selain Gibran sang istri, Selvi Ananda dan anak pertamanya Jan Ethes yang juga cucu pertama Jokowi itu juga positif Corona.

Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa mengatakan, kondisi Gibran dan keluarganya memang terpapar COVID-19 namun tidak bergejala.

”Mestinya isolasinya di rumah, karena dengan keluarganya. Kalau dulu kan (Gibran) sendiri. OTG semua," ujar Teguh, Jumat (19/8/2022).

Lebih lanjut dia juga mengatakan, kasus COVID-19 pada keluarga Gibran diketahui setelah asisten rumah tangga (ART) mereka terlebih dahulu dinyatakan positif Corona.

”Pembantunya pertama, satu keluarga kena, ada Bu Selvi, Mas Wali, Mas Jan Ethes, adiknya (La Lembah Manah) belum tahu, belum disampaikan Bu Kepala Dinas Kesehatan," tandasnya. (tim redaksi)


#covid19
#walikotasolo
#gibranrakabumingraka
#selviananda
#janethes
#presidenjokowi

Tidak ada komentar