Breaking News

Fix Gantikan Song Joong Ki dan Kim Ji Won, "Arthdal Chronicles" Season 2 Diperankan Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung

Aktor Lee Joon Gi dan Aktris Shin Se Kyung menggantikan posisi Song Joong Ki dan Kim Ji Won di serial "Arthdal Chronicles Season 2". Foto: Istimewa/ Dok.Namoo Actor dan Banila.co

WELFARE.id-Penggemar aktor Lee Joon Gi senang bukan kepalang. Pasalnya, tak menunggu waktu lama, sang idola bakal kembali ke layar kaca.

Sukses memerankan seorang jaksa muda Kim Hee Woo dalam drama "Again My Life", Lee Joon Gi kini kembali dengan kabar mengejutkan. Rumor yang sudah berembus sejak lama bahwa dirinya bakal menggantikan aktor Song Joong Ki dalam serial populer "Arthal Chronicles" akhirnya menjadi nyata.

Ya, Lee Joon Gi bakal menggantikan posisi Song Joong Ki. Bersama dengan aktris Shin Se Kyung yang bakal menggantikan posisi Kim Ji Won di "Arthdal Chronicles Season 2".

Sejak awal, Studio Dragon sendiri memang tak pernah mengatakan jika pemain Arthdal Chronicles akan sama kayak season sebelumnya. Kepastian keduanya bermain di season 2 sudah dipastikan, karena beredarnya foto pembacaan naskah pertama yang dihadiri keduanya, pada 6 Agustus 2022.

"Arthdal Chronicles" season 2 dikabarkan punya setting berbeda dari season sebelumnya. Untuk "Arthdal Chronicles" season 2 akan memiliki latar waktu belasan tahun setelah "Arthdal Chronicles" season 1.

Karena waktu yang diceritakan berjalan tersebut, Eun Seom dan Tan Ya juga menjadi tumbuh dewasa. Eun Seom dan Sa Ya awalnya diperankan oleh Song Joong Ki dan Tan Ya oleh Kim Ji Won.

Tapi di season dua ini diperankan oleh Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung. Sementara, Jang Dong Gun dan Kim Ok Bin sebagai Tagon dan Taealha akan tetap muncul.

Tim produksi "Arthdal Chronicles 2" dikatakan sudah sangat hati-hati memikirkan siapa yang dapat memerankan versi dewasa Eun Seom, anggota suku Wahan yang lahir dari ibu manusia dan Neanderthal dan Tan Ya, penerus klan Wahan. Hingga pada akhirnya pilihan jatuh kepada Lee Jun Ki dan Shin Se Kyung. 

Kedua aktor ini dianggap sudah memiliki filmografi yang mengesankan dan spektrum akting yang luas. Digelarnya sesi baca naskah memastikan bahwa keduanya resmi bergabung di season baru.

Menanggapi pergantian pemain, rupanya banyak netizen yang tak keberatan. Penggemar season 1 juga tidak keberatan, jika pemerannya diganti aktor dan aktris lain. 

"Gak papa,, sama-sama keren. Apalagi joon gi kalau drama non modern gitu biasanya keren. Gak sabar...," kata seorang netizen. 

"Gpp ganti asalkan alurnya keren kayak yg pertama.. toh muka joon gi sama se kyung jg cocok gantiin sjk sama jiwon," timpal penggemar yang lain.

Tentang Arthdal Chronicles

Punya setting cerita historikal tentang kota kuno bernama Arthdal, ibu kota Gojoseon. Drama ini disebut-sebut sebagai versi Korea dari "Game of Thrones".

Enggak heran kalau drama ini masuk ke dalam list drama dengan biaya termahal. Total ada 18 episode untuk drama Korea Arthdal Chronicles dari Part 1 hingga Part 3.

Drama ini dinantikan banget karena punya ending yang masih menggantung dan sempat terhenti kabar pembicaraannya karena pandemi COVID-19. Untuk syuting, kemungkinan akan dilaksanakan pada Agustus ini.

Di sisi lain, "Arthdal Chronicles" merupakan drama yang menceritakan tentang para pahlawan yang membuat legenda mereka sendiri di tanah mitos. Jadwal penayangannya, tim produksi mengincar slot tayang kisaran 2023 mendatang. (tim redaksi)

#arthdalchroniclesseason2
#pemainbaru
#leejoongi
#shinsekyung
#pembacaannaskahpertama
#dramakorea

Tidak ada komentar