Breaking News

Film "Sayap Sayap Patah" Tembus 1 Juta Penonton di 10 Hari Penayangan, Ariel Tatum Ungkap Rasa Syukur

Salah satu scene di film "Sayap Sayap Patah". Foto: Istimewa/ Dok.Denny Siregar Production

WELFARE.id-Film "Sayap Sayap Patah" karya sutradara Rudi Soedjarwo sukses menembus lebih dari 1 juta penonton. Angka itu didapat tepat pada hari ke-10 penayangannya.

Film itu sudah dirilis di bioskop sejak 18 Agustus 2022. Sang aktris pemeran utama, Ariel Tatum mengaku bersyukur dengan capaian tersebut.

Dia tampak mengunggah poster film "Sayap Sayap Patah" yang menyentuh angka satu juta penonton. "We’re beyond grateful these past 10 days. Thank you so much,” tulis Ariel Tatum, dikutip Selasa (30/8/2022).

Sebagai informasi, dalam film "Sayap Sayap Patah", Ariel Tatum memerankan tokoh Nani yang menjadi istri dari Aji (Nicholas Saputra). Adapun film tersebut diangkat berdasarkan kisah nyata dari peristiwa berdarah yang terjadi di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, pada 2018 silam. 

Dalam peristiwa itu, 155 narapidana terorisme membobol rutan Mako Brimob. Lima anggota Densus 88 yang sedang bertugas gugur dalam peristiwa itu.

Dalam film karya sutradara Rudi Soedjarwo ini, diceritakan salah seorang perwira bernama Aji (Nicholas Saputra) yang terperangkap dalam kejadian berdarah tersebut. Ketika Aji sedang berjuang antara hidup dan mati, di sebuah rumah sakit bersalin, istrinya Nani (Ariel Tatum) juga tengah berjuang melahirkan anak pertama mereka.

Selain Ariel Tatum dan Nicholas Saputra, film ini dibintangi oleh Ariel Tatum, Iwa K, Nugie Nugroho, Ariyo Wahab, Poppy Sovia, Edward Akbar, Khiva Iskak, Dewi Irawan, Revaldo, Gibran Martin dan Aden Bajaj. (tim redaksi)

#filmsayapsayappatah
#filmheroik
#densus88
#arieltatum
#nicholassaputra
#tembussejutapenonton
#sutradararudisoejarwo

Tidak ada komentar