Breaking News

Film Avatar 2009 Dirilis Ulang, Pakai Format 4K High Dynamic Range Dijanjikan Bakal Lebih Menakjubkan

Film "Avatar". Foto: Istimewa/ Net

WELFARE.id-Film "Avatar: The Way of Water" siap tayang pada Desember 2022. Film ini merupakan sekuel dari "Avatar" yang dirilis pada 2009 lalu.

Namun, sebelum masuk ke sekuelnya, film "Avatar" rilisan 2009 bakal kembali diputar di bioskop pada September 2022. Ya, film karya sutradara James Cameron akan kembali diputar di bioskop, tapi dengan format berbeda.

Film "Avatar" bakal hadir dengan versi 4K High Dynamic Range. Tentunya dengan versi 4K High Dynamic Range akan menjadi pengalaman berbeda dan menakjubkan bagi para penonton dari saat pertama ditayangkan pada 2009.

Penayangan kembali "Avatar" di bioskop sekaligus jadi momen buat fans untuk mengingat kembali cerita film pertama, sebelum nanti film kedua "Avatar: The Way of Water" tayang di bioskop pada Desember 2022.

Ini bukan pertama kalinya "Avatar" dirilis ulang di bioskop. Sebelumnya film tersebut pernah juga tayang lagi di bioskop di Tiongkok yang membuat pemasukan filmnya bertambah.

Film "Avatar" juga meraup sukses besar. Bahkan ini disebut-sebut sebagai film yang sukses sepanjang masa.

Film itu juga telah meraih beberapa penghargaan antara lain, masuk dalam nominasi Academy Awards, termasuk Film Terbaik dan Sutradara Terbaik. Film ini juga memenangkan tiga oscar untuk Sinematografi Terbaik, Desain Produksi, dan Efek Visual.

Adapun film ini dibintangi Sam Worthington, Zoe Saldana, Stephen Lang, Michelle Rodriguez, dan Sigourney Weaver. (tim redaksi)

#filmavatarpertama
#filmsekuelavatar
#filmavatarpertamadiputarlagidibioskop
#filmavatarthewayofwatertayangdesember2022
#sutradarajamescameron
#filmavatardirilisulang
#samworthington
#zoesaldana

Tidak ada komentar