Breaking News

Duh! Kapolsek Sukodono dan Bawahannya Pesta Sabu di Mapolsek

Ilustrasi (net) 

WELFARE.id-Bukannya memberantas kejahatan dan memberikan contoh yang baik, Kapolsek Sukodono, AKP Ketut Agus Wardhana bersama empat anggotanya malah mencoreng institusi kepolisian yang saat ini menjadi sorotan. 

Mereka ditangkap Bidpropam dan Ditreskoba Polda Jatim, Selasa (23/8/2022) dini hari. Kelima anggota polisi tersebut ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba. 

Kapolsek Sukonono, bersama empat anggotanya ditangkap Bidpropam dan Ditreskoba Polda Jatim di Kantor Polsek Sukodono, karena menggelar pesta narkoba di Mapolsek Sukodo. 

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro membenarkan adanya penangkapan Kapolsek Sukodono dan empat anggotanya. "Kapolsek Sukodono bersama empat anggotanya, diduga terlibat penyalahgunaan narkoba. Mereka kini sedang menjalani proses pemeriksaan di Polda Jatim," ungkapnya dikutip Kamis (25/8/2022). 

Kapolsek tersebut pun langsung dicopot dari jabatan. Kapolsek tersebut langsung digelandang ke Polda Jatim, untuk menjalani pemeriksaan dari Bidpropam Polda Jatim, dan Ditreskrim Polda Jatim. 

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol. Dirmanto menyebutkan, Bidpropam Polda Jatim, telah melakukan penempatan khusus terhadap Ketut bersama Aiptu YHP, dan Aiptu BS setelah ketiganya positif mengkonsumsi sabu 

Saat ini ketiga oknum polisi yang terjerat kasus penyalahgunaan sabu tersebut, masih menjalani pemeriksaan intensif di Bidpropam Polda Jatim. Pemeriksaan difokuskan pada pendalaman peran ketiganya dalam penyalahagunaan sabu tersebut. 

Dalam penangkapan yang dilakukan tim gabungan Polda Jatim, ditemukan sejumlah barang bukti pesta sabu di ruangan yang ada di Polsek Sukodono. Yakni berupa korek api, kemasan sabu, serta sedotan plastik bekas pakai sabu. 

Untuk proses pelayanan masyarakat, Kusumo mengatakan, sementara waktu jabatan Kapolsek Sukodono akan dilaksanakan oleh seorang perwira di jajaran Polresta Sidoarjo, yang ditunjuk sebagai pelaksana harian. (tim redaksi

#kapolseksukodono
#kapolseksukodononyabu
#kapolseksukodonopestasabu
#pestasabu
#oknumpolisipestasabu
#narkoba
#polisiterlibatnarkoba

Tidak ada komentar