Breaking News

Cedera Punggung, Beberapa Jam sebelum Bertanding Ginting Mundur dari Japan Open 2022

Pemain bulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Foto: Badminton Photo

WELFARE.id-Salah satu pemain bulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting cedera punggung yang cukup serius. Karena itu, dia memutuskan mundur dari turnamen Badminton Japan Open 2022. 

Ginting tadinya akan bermain di Maruzen Intec Arena, Osaka, Rabu (31/8/2022). Ginting dijadwalkan bertemu wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn pada putaran pertama. 

Namun beberapa jam sebelum laga, Ginting akhirnya memutuskan mundur dari Japan Open 2022. Dia mengaku merasa sakit pada bagian punggung bawahnya. 

Menurut rilis resmi PBSI, saat ini Ginting sudah mendapat perawatan. Dia diharapkan bisa segera pulih dari cedera punggungnya dan kembali berlatih dan bertanding. 

Pemain asal Cimahi, Jawa Barat itu sudah mengalami cedera punggung bagian bawah sejak beberapa waktu terakhir. Namun, dia menahannya rasa sakit pada Kejuaraan Dunia beberapa waktu lalu. 

Hanya saja, rasa sakit itu tidak bisa lagi ditahan dan dikhawatirkan mempengaruhi performanya saat tampil di lapangan. Alhasil, dia pun harus memulihkan cederanya, sebelum kembali tampil maksimal. (tim redaksi)


#bulutangkis
#japanopen2022
#anthonysinisukaginting
#cederapunggung
#mundur
#badminton

Tidak ada komentar