Breaking News

Buka Liga Remaja Askot PSSI, Wali Kota: Semoga Sepakbola Tangerang Makin Maju!

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menyalami peserta Liga Remaja Askot PSSI Kota Tangerang Musim 2022-2023 U-13, U-15 dan U-17, Minggu (21/8/2022). Foto: Istimewa

WELFARE.id-Guna mengasah kemampuan pesepakbola muda, berbagai kejuaraan terus digelar di Kota Tangerang. Terbaru, digelarnya Piala Wali Kota Liga Remaja Askot PSSI Kota Tangerang Musim 2022-2023 U-13, U-15 dan U-17. 

Kegiatan itu dibuka langsung oleh Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah bertempat di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang, Minggu (21/8/2022).

Dalam sambutannya, Arief menyampaikan pentingnya sikap dan mental pemenang sebagai salah satu kunci keberhasilan yang harus dimiliki oleh para peserta liga yang mayoritas adalah remaja.

"Semuanya harus siap menang, harus berusaha sebaik-baiknya kerahkan semua kemampuan dan prestasi terbaik yang kita punya," ujarnya. "Kalaupun kalah tetap jadikan sebagai kemenangan yang tertunda dan jaga terus sportifitas,” sambung Arief juga. 

Arief juga menambahkan bahwa kegiatan yang diikuti oleh 33 klub peserta dari kelompok umur U-13, U-15 dan U-17 tersebut merupakan ajang pembinaan sekaligus pengembangan prestasi dari seluruh atlet sepak bola remaja di Kota Tangerang.

"Kami ikut bangga dan senang karena putra-putri kita dapat menyalurkan bakat, minat dan kemampuannya di dalam persebakbolaan nasional," papar juga mantan Wakil Wali Kota Tangerang ini. 

Karena itu, Arief mengatakan kegiatan ini menjadi kesempatan baik bagi para remaja yang gemar bermain sepak bola untuk dijadikan sebagai proses pengembangan diri agar dapat menjadi atlet-atlet yang lebih berprestasi.

Lebih lanjut, Arief juga memberikan apresiasi kepada seluruh staf pelatih dan juga para orang tua yang telah mempersiapkan putra-putrinya agar dapat mengeluarkan potensi terbaiknya dalam kejuaraan tersebut.

"Selamat bertanding, terus semangat dan semoga persepakbolaan di Kota Tangerang semakin maju dan terdepan dengan adanya kejuaraan liga remaja ini,” pungkas Arief juga. (tim redaksi)

#kotatangerang
#ligaremaja
#sepakbola
#walikotatangerang
#ariefrwismansyah
#pemainremaja

Tidak ada komentar