Breaking News

Beradu Akting dengan Yoona, Hyun Bin Kembali ke Layar Lebar di Confidential Assignment 2

Confidential Assignment 2 dibintangi sederet aktor dan aktris populer Korea (Foto: net) 

WELFARE.id-Setelah sukses dengan film Confidential Assignment pertama yang dirilis pada tahun 2017 lalu, Sutradara Lee Suk Hoon kembali menggebrak peruntungannya dengan membuat sekuel film yang mengangkat tentang kepolisian tersebut. Disadur dari laman asianwiki, film bergenre criminal tersebut sudah mulai proses pengambilan gambarnya pada bulan Februari 2022 ini. 

Adalah Hyun Bin, kembali didapuk sebagai pemeran utama. Ini merupakan pertanda kembalinya suami dari Son Ye Ji itu setelah dua tahun absen dari dunia hiburan. 

Aksi baru Hyun Bin kemungkinan akan dirilis sekitar Septeber 2022, bertepatan dengan hari besar musim gugur di Korea Selatan, Chuseok. Distributor resmi CJ Entertainment mengumumkan kabar mengenai kembalinya Hyun Bin di akun Instagram miliknya, Senin (1/8/2022). Menyebut, aksi Hyun Bin menegangkan sekaligus menghibur penonton. 

Deretan pemain Confidential Assignment 2 masih sama dengan pertama, termasuk Hyun Bin dan Yoo Hae Jin. Film ini menceritakan kerja sama trilateral antara kedua Korea dan AS untuk menangkap penjahat internasional. 

Dalam film baru, bintang “Crash Landing on You” akan berperan sebagai Lim Cheol Ryung, seorang agen Korea Utara yang dikirim ke Korea Selatan. Dia mempunyai misi melacak Jang Myung joon (Jin Sun Kyu), pemimpin organisasi kriminal Korea Utara. 

Yoo akan mengulangi perannya sebagai Kang Jin Tae, detektif Korea Selatan yang mengikuti misi investigasi kooperatif untuk menangkap Jang. Tak hanya Hyun Bin, aktor tampan Daniel Henney akan berakting di film ini. 

Daniel Henney berperan sebagai agen FBI Jack. Dia mendapatkan tugas bersama dengan Lim dan Kang untuk menangkap pemimpin kejahatan terkenal, dan Lim Yoon-A sebagai saudara ipar Kang. 

Confidential Assignment (2017) disutradarai oleh Kim Sung-hoon. Namun Confidential Assignment 2 akan digarap oleh Lee Seok-hoon, yang dikenal karena hits sebelumnya seperti The Pirates (2014) dan The Himalayas (2015) . 

Confidential Assignment (2017) berhasil menjadi Box Office di Korea Selatan, dengan 7,81 juta penjualan tiket. Sekuel film ini diharapkan menarik perhatian penikmat film, termasuk fans Hyun Bin yang merindukan aksinya setelah sempat cuti setelah menikah. (tim redaksi) 

#film
#kfilm
#filmkorea
#ConfidentialAssignment2
#hyunbin
#yoona
#danielhenney
#yoohaejin

Tidak ada komentar