Breaking News

Baru Dirilis, Single Tulus "Nala" Langsung Trending

Penyanyi Tulus (instagram)

WELFARE.id-Penyanyi Tulus meluncurkan single sekaligus video musik terbaru yang berjudul Nala. Nala merupakan bagian dari album Manusia yang dilepas beberapa bulan lalu. 

Lagu ini tentang Nala dan hatinya yang patah. Nala adalah figur yang tidak ramai di sekelilingnya. Kadang ia merasa sulit untuk disuka," ungkap Tulus mengenai lagu Nala, dalam keterangan resmi dikutip Minggu (28/8/2022). 

Pria asal Bukittinggi itu dibantu oleh Davy Linggar dalam pembuatan video klip Nala. Adapun sosok Nala yang kesepian diperankan oleh Galuh Anindita. "Kadang juga Nala merasa banyak dari dirinya yang mesti dibenahi agar searah dengan dunia," katanya. 

Video klip Nala dari Tulus dirilis melalui akun resmi Tulus di YouTube pada 25 Agustus 2022. Baru beberapa hari dipublikasikan, lagu Nala memuncaki trending ke-10 di YouTube kategori musik. 

Hingga artikel ini dimuat, musik video Nala yang diunggah di akun YouTube Tulus sudah ditonton lebih dari 429 ribu. 

Seperti biasa, alunan musik lagu Tulus selalu menenangkan hati para pendengarnya. Terlihat dari kolom komentar yang dibanjiri pujian netizen. "Mungkin ada kisah Nala di dalam sebagian dari kita semua, manusia. Untuk seluruh Nala di berbagai tempat dan waktu, selamat menyaksikan video musik Nala," tutupnya. (tim redaksi) 

#tulus
#nala
#singlebarutulus
#musik
#youtube

Tidak ada komentar