Breaking News

Amber Heard Ditawari Bintangi Film Dewasa Bernilai Kontrak Rp133 Miliar, Diterima atau Ditolak?

Amber Heard. Foto: Istimewa/ Dok.theusviral.com

WELFARE.id-Sejak kalah di persidangan melawan mantan suaminya, Johnny Depp, aktris cantik Amber Heard sedang pusing tujuh keliling. Pasalnya, sesuai putusan sidang, Heard wajib membayar eks suaminya itu USD10 juta atau sekitar Rp148 miliar karena pencemaran nama baik.

Padahal, aset aktris pemeran "Aquaman" itu tak sebanyak itu. Di tengah kebingungannya itu, muncul tawaran menggiurkan dari sebuah agensi model dewasa bernama Zen Models.

Melansir Pop Topic Australia, Sabtu (20/8/2022), mereka memberikan tawaran kepada Heard untuk menjadi model dewasa. Agensi tersebut menawarkan kepada Amber Heard uang sejumlah USD9 juta atau sekitar Rp133,5 miliar (USD1=Rp14.842,5) jika ia mau tampil dalam film dewasa tersebut.

Belum lama ini, kontrak yang diberikan oleh agensi menyebutkan jumlah USD8 juta untuk membayar ganti rugi kepada Johnny Depp dan USD1 juta untuk berdonasi ke Rumah Sakit Anak di Los Angeles."Zen Models adalah agensi model dewasa dan perusahaan produksi," tulis agensi model itu.

"Kami telah berhubungan dengan sekelompok perusahaan produksi film dewasa yang tertarik untuk menawarkan Ms Heard kontrak untuk tampil dalam produksi video hiburan dewasa," lanjutnya. Veronica Madarian, selaku Presiden Zen Models juga mengonfirmasi kabar tersebut. 

Dia menyebutkan, bahwa agensinya diciptakan untuk memberdayakan pria dan wanita di industri hiburan dewasa."Kami telah memutuskan menawarkan Amber Heard solusi yang mungkin (membantu) untuk beberapa masalahnya," ujar Madarian.

"Penawaran ini memungkinkan Amber Heard melunasi utangnya dengan asumsi dia tidak menang dalam banding dan untuk mengambil waktu menjauh dari pemberitaan negatif yang menghilangkan kedamaian hidupnya," imbuhnya. 

Veronika juga mengungkapkan bahwa ada beberapa sutradara wanita yang bersedia menuliskan naskah untuk Heard dalam film dewasa yang ditawarkannya itu.

"Video (dewasa) ini akan dibuat untuk memberdayakan Amber dalam merangkul seksualitasnya sendiri," terangnya lagi. Banyak orang mengakui, salah satu daya tarik Heard adalah karena dia sexy.

Beberapa waktu lalu, tim kuasa hukum Amber Heard menyatakan bahwa pihaknya tidak mampu membayar ganti rugi kepada Johnny Depp. Sehingga, Amber Heard dipstikan akan banding setelah sebelumnya dinyatakan kalah dari Depp.

Pada bulan Juli lalu, Amber Heard telah mengajukan banding atas putusan juri dalam kasus pencemaran nama baik terhadap Johnny Depp. Gugatan banding itu diajukan melalui kuasa hukumnya ke Pengadilan Banding Virginia. (tim redaksi)

#amberheard
#tawaranmembintangifilmdewasa
#mantanistrijohnnydepp
#johnnydepp
#gugatanhukum
#kasuspencemarannamabaik

Tidak ada komentar