Breaking News

Wow!, Cinta Laura Jadi komisaris Di Sebuah Perusahaan

Cinta Laura. Foto : instagram @claurakiehl

WELFARE.id-Aktris Cinta Laura menjadi salah satu pesohor Tanah Air yang aktif dalam kegiatan sosial atau dikenal juga sebagai aktivis. 

Kali ini, dara kelahiran 17 Agustus 1993 itu kembali membuat bangga dengan pencapaiannya. Dia baru saja didapuk sebagai orang penting dalam sebuah perusahaan. 

Pemain sinetron Cinderella ini ditunjuk menjadi komisaris PT Maharaksa Biru Energi Tbk. Hal tersebut diumumkan Cinta dalam unggahan Instagram-nya. 

Dalam unggahannya, Cinta berfoto bersama CEO PT Maharaksa Biru Energy Bobby Gafur Umar. Cinta mengaku tidak menyangka dipilih menjadi orang penting di dalam perusahaan tersebut. 

"Tidak menyangka akan ditunjuk sebagai Komisaris PT. Maharaksa Biru Energy Tbk. Terima kasih Pak @bobbygafur dan semua pihak yang terlibat atas kepercayaannya," tulis Cinta Laura dalam keterangan dikutip dari Instagran @claurakiehl, dikutip Minggu (3/7/2022) 

Pelantun You Say Aku itu pun mengemukakan alasannya bergabung dalam perusahaan tersebut. Menurut dia, masih banyak masyarakat yang belum sadar mengenai pentingnya menjaga kelestarian bumi. 

"Saya tidak yakin kita semua siap untuk membayangkan Indonesia yang dalam jangka waktu 2 dekade, akan mengalami hujan yang berkurang hingga panen gagal dan mengancam ketahanan pangan," tulis Cinta Laura. 

Cinta kemudian memaparkan berbagai dampak yang akan terjadi pada bumi jika orang-orang tidak segera bertindak, seperti banjir hingga kontaminasi udara, air, dan tanah. 

Selain dampak lingkungan yang dapat memengaruhi kehidupan masyarakat, Cinta juga berpikir akan terjadinya pengaruh ekonomi.

"Bayangkan Indonesia dengan ekonomi yang rapuh disebabkan oleh produktivitas yang menerun dan pada akhirnya terus melebarkan kesenjangan ekonomi antara rakyat miskin dan kaya," kata Cinta. 

Bersama PT Maharaksa Biru Energi Tbk, Cinta membantu mengubah sampah menjadi energi menggunakan teknologi terbaik untuk pelestarian bumi. 

Artis lulusan Columbia University ini juga turut mengajak orang-orang bertindak untuk menjaga lingkungan agar tetap sehat. 

Menjalani hidup yang lebih disiplin dan sustainable agar kita dapat menikmati kembali, bukan hanya lingkungan yang hijau dan asri, tapi juga lautan dan langit yang biru," tulis Cinta Laura. 

Dengan capaiannya tersebut, pujian terus menghampiri Cinta, termasuk dari ibundanya, Herdiana Kiehl, yang mengaku bangga dengan semua pencapaian putrinya.
"Selalu bangga dengan semua pencapaianmu anakku sayang," tulis Herdiana di kolom komentar. 

Menurut Bobby, Cinta merupakan sosok selebriti yang memiliki kepedulian terhadap lingkungan , yang sejalan dengan misi baru perusahaan yang akan bergerak di beberapa sektor bisnis, mulai dari bio-kimia, energi, pengolahan limbah dan sampah, hingga teknologi. "Cinta Laura mengenalkan konsep-konsep ekonomi hijau, di antaranya circular economy, yakni mendaur ulang produk untuk meminimalisir sampah," katanya. 

Bobby menuturkan, Cinta juga memiliki konsep conscious living atau gaya hidup mengkonsumsi produk dengan penuh kesadaran. "Lewat gerakan #ActofLove #AoLKiehlers, Cinta Laura ingin masyarakat dapat berpartisipasi dalam gerakan ramah lingkungan ini," paparnya. 

Menurut Bobby, urusan lingkungan, EBT (Energi Baru Terbarukan), menuntut kepedulian segala lapisan masyarakat. “Termasuk kaum milenial, kalangan artis dan selebritas,” ujarnya.(tim redaksi

#cintalaura
#cintalaurajadikomisaris
#oasa
#ebt
#ActofLove 
#AoLKiehlers

Tidak ada komentar