Breaking News

Terinspirasi Film "Jurassic World", Wisata Edukatif di Garut Dinoland Bisa Jadi Pilihan Wisata Keluarga

Tempat wisata bertema dinosaurus pertama di Garut, Jawa Barat bernama Garut Dinoland. Foto: Instagram @garutdinoland

WELFARE.id-Libur sekolah telah tiba. Waktunya memanjakan si buah hati dengan mengajak berwisata.
Wisata edukatif tentu lebih bermanfaat. Nah, kalau Bunda suka membawa si kecil ke tempat wisata yang edukatif, tak ada salahnya menjajal datang ke Garut Dinoland. 

Ya, di tempat wisata yang berlokasi di Kabupaten Garut itu, kini sudah dibuka untuk umum, lho. Objek wisata Garut Dinoland ini merupakan objek wisata bertema dinosaurus pertama yang ada di kota intan.

"Kita sudah mulai buka. Masyarakat dan wisatawan sudah bisa berwisata," kata Pengelola Garut Dinoland, Dion Pradeta Nugroho kepada wartawan, dikutip Sabtu (2/7/2022).

Lokasinya berada persis di kaki Gunung Guntur. Dion mengatakan, harga tiket masuk ke Garut Dinoland ini mulai dari Rp50 ribu. 

"Rp50 ribu untuk weekday dan Rp65 ribu untuk weekend," ulasnya. Dinosaurus yang ada di tempat ini adalah replika, namun, ukurannya menyerupai yang asli. 

Uniknya lagi, ada beberapa replika dinosaurus yang bisa diberi makanan. Ada beragam wahana yang disediakan pengelola di objek wisata Garut Dinoland ini. 

Mulai dari pulau dinosaurus, arena pertunjukan, restoran, hingga playground, dan photobooth. Selain bisa menikmati berbagai wahana yang disediakan pengelola, wisatawan yang datang juga bisa menikmati pemandangan Gunung Guntur yang terlihat jelas dari lokasi wisata. (tim redaksi)

#garutdinoland
#objekwisatabaru
#wisataedukatif
#garut
#jawabarat
#gunungguntur
#lokasiwisata
#liburansekolah

Tidak ada komentar